Pembimbing Utama Tesis_Penyerapan Logam Besi (Fe) dan Mangan (Mn) dari Air Limbah Pertambangan Batubara dengan Teknik Fitoremediasi menggunakan Eceng Gondok (Eichornia crassipes), Kiyambang (Salvinia natans), dan Kayu Apu (Pistia stratiotes)

Mardalena, Mardalena and Faizal, Muhammad and Napoleon, A. (2018) Pembimbing Utama Tesis_Penyerapan Logam Besi (Fe) dan Mangan (Mn) dari Air Limbah Pertambangan Batubara dengan Teknik Fitoremediasi menggunakan Eceng Gondok (Eichornia crassipes), Kiyambang (Salvinia natans), dan Kayu Apu (Pistia stratiotes). Pascasarjana, Universitas Sriwijaya. (Unpublished)

[thumbnail of Tesis_Penyerapan Logam Besi (Fe) dan Mangan (Mn) dari Air Limbah Pertambangan Batubara dengan Teknik Fitoremediasi menggunakan Eceng Gondok (Eichornia crassipes), Kiyambang (Salvinia natans), dan Kayu Apu (Pistia stratiotes)]
Preview
Text (Tesis_Penyerapan Logam Besi (Fe) dan Mangan (Mn) dari Air Limbah Pertambangan Batubara dengan Teknik Fitoremediasi menggunakan Eceng Gondok (Eichornia crassipes), Kiyambang (Salvinia natans), dan Kayu Apu (Pistia stratiotes))
Mardalena.pdf - Other

Download (48MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: #4 Decrees > SK Pembimbing (Supervisor)
Divisions: 11-Postgraduates Study > 95129-Environment Management (S2)
Depositing User: Muhammad Faizal
Date Deposited: 28 Mar 2022 04:42
Last Modified: 28 Mar 2022 04:42
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/67050

Actions (login required)

View Item View Item