Cerita dan Lagu Rumah Sederhana untuk Anak Usia Dini Berbasis Media Audio Visual ( Similarity)

Hasmalena, Hasmalena and Syafdaningsih, Syafdaningsih and Rukiyah, Rukiyah and Budi, Rahardjo and Mahyumi, Rantina (2022) Cerita dan Lagu Rumah Sederhana untuk Anak Usia Dini Berbasis Media Audio Visual ( Similarity). Turnitin Universitas Sriwijaya, Universitas Tuanku Tambusai. (Submitted)

[thumbnail of turnitin Cerita dan Lagu Rumah Sederhana untuk Anak Usia Dini Berbasis Media Audio Visual.pdf]
Preview
Text
turnitin Cerita dan Lagu Rumah Sederhana untuk Anak Usia Dini Berbasis Media Audio Visual.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan cerita dan lagu berbasis tema pada anak usia dini berbasis media audio visual. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dan pengembangan dengan menggunakan model ADDIE. Tahapan penelitian yang dilakukan adalah analisis kebutuhan, perancangan desain, pengembangan produk, evaluasi dan implementasi. Dalam penelitian ini dilakukan hingga tahap evaluasi oleh validator materi dan media. Teknik pengumpulan data menggunakan lembar angket. Berdasarkan penilaian validator, hasil pengembangan cerita dan lagu rumah sederhana sangat valid dengan memperoleh persentase sebesar 96,25% dan hasil validasi media dari validator memperoleh nilai persentase sebesar 93,17% dengan kategori sangat valid sehingga rata-rata hasil validasi media dan validasi materi memperoleh nilai persentase sebesar 94,71% dengan kategori sangat valid artinya media audio visual cerita dan lagu rumah sederhana untuk anak usia dini sangat valid untuk diujikan dan diimplementasikan pada subjek penelitian ditinjau dari media visual, audio, bahasa, pemrograman, tampilan dan kelayakan isi.

Item Type: Other
Subjects: #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 86207-Early Childhood Education (S1)
Depositing User: Dra. Hasmalena M.Pd.
Date Deposited: 17 Sep 2022 02:31
Last Modified: 17 Sep 2022 02:31
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/70494

Actions (login required)

View Item View Item