HUBUNGAN SELF CONFIDENCE DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING KELAS XI MAN 1 BANYUASIN 2020/2021

OKTAVIA, MELI and Sofah, Rahmi (2022) HUBUNGAN SELF CONFIDENCE DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING KELAS XI MAN 1 BANYUASIN 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Sriwijaya.

[thumbnail of RAMA_86201_06071181722041.pdf] Text
RAMA_86201_06071181722041.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_86201_06071181722041_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_86201_06071181722041_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_86201_06071181722041_0002026015_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_86201_06071181722041_0002026015_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (856kB) | Preview
[thumbnail of RAMA_86201_06071181722041_0002026015_02.pdf] Text
RAMA_86201_06071181722041_0002026015_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_86201_06071181722041_0002026015_03.pdf] Text
RAMA_86201_06071181722041_0002026015_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (469kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_86201_06071181722041_0002026015_04.pdf] Text
RAMA_86201_06071181722041_0002026015_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_86201_06071181722041_0002026015_05.pdf] Text
RAMA_86201_06071181722041_0002026015_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_86201_06071181722041_0002026015_06_ref.pdf] Text
RAMA_86201_06071181722041_0002026015_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_86201_06071181722041_0002026015_07_lamp.pdf] Text
RAMA_86201_06071181722041_0002026015_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana hubungan dari self confidence dengan berpikir kreatif siswa selama pembelajaran daring kelas XI MAN 1 Banyuasin. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria siswa yang menduduki peringkat 1-10 dikelasnya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian korelasional menggunakan skala self confidance dan skala berpikir kreatif yang dikumpulkan secara online melalui google form. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan rumus Pearson Product Moment. Hasil dari penelitian ini adalah nilai korelasi rxy yang diperoleh adalah sebesar 0,499 yang mana berarti self confidance memiliki hubungan positif yang cukup kuat antara variabel Self confidence dengan variabel berpikir kreatif siswa yang artinya semakin tinggi Self confidence yang dimiliki oleh siswa makan semakin tinggi pula tingkat berfikir kreatifnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan diri, berpikir kreatif, siswa, pembelajaran daring
Subjects: L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General)
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 86201-Counseling (S1)
Depositing User: Meli Oktavia
Date Deposited: 15 Jun 2022 05:42
Last Modified: 15 Jun 2022 05:42
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/72437

Actions (login required)

View Item View Item