Items where Author is "Shihab, Muchsin Saggaff"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.

WARDHANA, HANDIKA WISNU and Wahab, Zakaria and Shihab, Muchsin Saggaff (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE ZALORA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Master thesis, Sriwijaya University.

SETIAGRAHA, DIKA and Wahab, Zakaria and Shihab, Muchsin Saggaff (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULINER PEMPEK DI KOTA PALEMBANG (STUDI: PEMBELI YANG TIDAK BERDOMISILI DI KOTA PALEMBANG). Master thesis, Sriwijaya University.

This list was generated on Wed May 1 03:40:46 2024 WIB.