Items where Author is "Syahidin, Machmud"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 18.

HAQ, AL HADI and Syahidin, Machmud and Effendy, Chairani (2010) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MARKETING IN VENUS PADA PT. UNILEVER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ATAS PRODUK REXONA FOR MEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

DHYANA, HANA and Syahidin, Machmud and Rosa, Aslamia (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH AJB BUMIPUTERA 1912 PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WULANDARI, AYU and Syahidin, Machmud and Handy, Thomas (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH TEMPAT KURSUS KOMPUTER PALCOMTECH PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WAHYUDI, MUHAMMAD and Syahidin, Machmud and Handy, Thomas (2010) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK OBAT HERBISIDA PADA PT SANTANI AGRO PRATAMA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRADANA, M. BASTIAN V. and Syahidin, Machmud and Nailis, Welly (2010) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FAJWIM, MUHAMMAD ANDRI and Syahidin, Machmud and Rosa, Aslamia (2009) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MAHARANI, MAHARANI and Syahidin, Machmud and Rosa, Aslamia (2009) ANALISIS PENGARUH PROMOSI SHAMPO SUNSILK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SARI, CENDY PERMATA and Syahidin, Machmud and Nofiawaty, Nofiawaty (2009) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK J. CO DONUTS AND COFFEE PALEMBANG INDAH MAL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WAHYUDI, ARIE and Syahidin, Machmud and Nazaruddin, Akhmad (2009) PENGARUH BRAND IMAGE KECAP BANGO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KURNIAWAN, MUHAMMAD and Puspowarsito, Puspowarsito and Syahidin, Machmud (2009) ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ARISWARA, FABIANUS GITA and Syahidin, Machmud and Diah, Yuliansyah M. (2008) EFEKTIFITAS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK TELEVISI CRT PADA PT SHARP ELECTRONICS INDONESIA CABANG PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SEPTIANI, GALUH MIEKE and Syahidin, Machmud and Nofiawaty,, Nofiawaty, (2008) ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER PESAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS ENDORSER SELEBRITI SABUN LUX). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FEBRIANSYAH, FEBRIANSYAH and Syahidin, Machmud and Handy, Thomas (2007) PENGARUH PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENERIMAAN SISWA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS INTENSIVE ENGLISH COURSE (IEC) CABANG PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FITRIOANSYAH, HERLYUS and Syahidin, Machmud and Nazaruddin, Akhmad (2007) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR HOTEL DINESTI KAYUAGUNG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WIDYANATA, FERA and Syahidin, Machmud and Harun, Abdul Gani (2007) ANALISIS SIKAP PELANGGAN TELKOMSEL TERHADAP LAYANAN NADA SAMBUNG PRIBADI (NSP) 1212 DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

M.RIDWAN, M.RIDWAN and Syahidin, Machmud and Effendy, Chairani (2007) STRATEGI PEMASARAN JASA KONSTRUKSI PADA CV. PUTRA KARYA PERDANA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SARI, MEILITA and Syahidin, Machmud and Effendy, Chairani (2005) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA RUM\H MAKAN PAGI SORE SUDIRMAN PALEMBANG. Undergraduate thesis, University of Sriwijaya.

NOVITA, IKA and Syahidin, Machmud and Ibrahim, M. Nasir (2005) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BUKU PELAJARAN PENERBIT ERLANGGA BERDASARKAN ASPEK KUALITAS PRODUK, NON PRODUK DAN HARGA DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

This list was generated on Sun Dec 22 18:29:08 2024 WIB.