Items where Subject is "HF5001-6182 Business"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 82.

A

ABIDAH, ANISA and Rosa, Aslamia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AGUSTINI, RAINA AZARIA and Aspahani, Aspahani and Efriandy, Iwan (2021) PENGARUH ELEMEN FRAUD PENTAGON TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2019. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AKBAR, M. CHAIRIL and Erina, Lili and Effendi, Sofyan (2022) ANALISIS KEMAMPUAN KERJA MAHASISWA PESERTA MAGANG KAMPUS MERDEKA DI PT. SUITMEDIA JAKARTA TAHUN 2021-2022. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ALFI, COKY FAUZI and Wahab, Zakaria and Shihab, Muchsin S. (2016) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MAHASISWA, KOMITMEN RELASIONAL, DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP RETENSI MAHASISWA DALAM IMPLEMENTASI PEMASARAN RELASIONAL DI POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. Master thesis, Sriwijaya University.

ALQORNIS, MUHAMMAD WAYS and Barlian, Ikbal (2022) ANALISIS FAKTOR PENGHAMBAT KEGIATAN BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2018 - 2021. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ALZARYAH, NUR RAHMA and Jaenudin, Riswan (2024) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AMELIA, KINTAN DWI and Zunaidah, Zunaidah and Ichsan Hadjri, Muhammad (2024) PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE (QWL) DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TUNAS DWIPA MATRA LAMPUNG. Masters thesis, Sriwijaya University.

ANANDA, SEPTIA TRI and Maulana, Ahmad and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK MADAME GIE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANGELA, CINDY and Tjandrakirana DP, Rina and Nurullah, Asfeni (2021) PENGARUH PENERAPAN WHISTLEBLOWING SYSTEM DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN KECURANGAN (PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2019). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANGGRAINI, SASTI and Nofiawaty, Nofiawaty and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS SAMBAL MEREK ABC PADA MASYARAKAT DESA TANAHABANG KECAMATAN BATANG HARI LEKO. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANJELIKA, RESMA and FH, Yuliana (2024) PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2020. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANUGERAH, WAHYU HAFIZ and Tjandrakirana DP, Rina and Aryanto, Aryanto (2018) PENGARUH PERSEPSI DAN PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KOTA PANGKALPINANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ARIZKY, ALDI MUHAMMAD ALIF and Hanafi, Agustina and Farla WK, Wita (2021) PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI FINANSIAL YANG ADIL TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN SALES MARKETING PT.SETIAJAYA MOBILINDO DEPOK. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AZIZ, ALDI and Azhar, Azhar and Murti, Krisna (2021) STRATEGI MEMBANGUN BRAND IMAGE TENTOR DI KOTA BANDUNG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AZZAHRA, NAFINKA and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI KAMPUS PALEMBANG UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Ahmad, Maulana and Mukhlis, Mukhlis and Nurkardina, Novalia (2019) The Effect of Shopping Life Style and Positive Emotion on Buying Impulse (Case Study of the Palembang City Hypermarket). Information Management and Business Review, 11 (1). pp. 17-23. ISSN 2220-3796

AlLFARISIY, MASAGUS AHMAD and Taufik, Taufik and Muizzuddin, Muizzuddin (2024) PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PERSEDIAAN, DAN PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP PROFITABILITAS (STUDI PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2011 – 2022). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

B

BANDARUDIN, MUFLI CHARISMA and Nofiawaty, Nofiawaty and Putri, Yulia Hamdaini (2022) PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GOFOOD DI APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

C

CHINOY, ANNISA and Murti, Krisna and Adam, Ryan (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENARIK MINAT BELI CUSTOMER MELALUI LIVE STREAMING FACEBOOK @SS Thrift Palembang. Other thesis, Sriwijaya University.

D

DELAWATI, RAHMA and Sulastri, Sulastri and Rosa, Aslamia (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMILIH KREDIT KONSUMTIF DI PT BPR BATURAJA (PERSERODA) DENGAN USIA SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Masters thesis, Sriwijaya University.

DHARMAWAN, DWIKI and Maulana, Ahmad and Iisnawati, Iisnawati (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA S1 INDRALAYA UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

E

EMPASA, MARENDI DWI and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI FLANEUR COFFEE KOTA PRABUMULIH. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

F

FACHRI, MUHAMMAD RAFIF and Nailis, Welly (2023) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GERAI SUSHI TEI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FADHILAH, WAHIDAH and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2019) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI TIKET BIOSKOP SECARA ONLINE. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FIKRI, AHMAD HAIKAL and Nazaruddin, Akhmad and Maulana, Ahmad (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FITRIYANI, TRI SERLY and Nofiawaty, Nofiawaty and Yunita, Dessy (2021) PENGARUH SEARCH ENGINE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BEAUTYFACEBYLIE PADA APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Fuadah, Luk Luk and Saftiana, Yulia and Kalsum, Umi (2021) Environmental Uncertainty and Manager's Personnel Value Affect on Environmental Disclosure. Jurnal Organisasi dan Manajemen, 17 (2). pp. 180-191. ISSN 2085-9686

G

GHASARMA, REZA and Achmadsyah, Bastoni and Widiyanti, Marlina (2005) PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN PT. SAMUDERA INDONESIA, Tbk. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

H

HANIF, FAUZAN and Nazaruddin, Akhmad and Nailis, Welly (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI PULANG PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HARISH, GEVIN and Nazaruddin, Akhmad and Yunita, Dessy (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GOPAY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

I

INDRIATI, INDAH APRILIA and Burhanuddin, Burhanuddin and Aspahani, Aspahani (2021) ANALISIS FRAUD DIAMOND DALAM MENDETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN(STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERDAGANGAN, JASA DAN INVESTASI DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2019). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

IRMAWATI, RISKA and Nisyak, Hoirun and Bafadhal, Oemar Madri (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN MENDAFTAR APLIKASI “RUANGGURU” PADA SISWA SMAN 1 KELUANG MUSI BANYUASIN SUMATERA SELATAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya university.

Imelda, Imelda and Suhel, Suhel and Syathiri, Ahmad and Teguh, Muhammad and Asngari, Imam and Angraini, Nadia Peluang Sumber Modal dan Prosedur Pengajuan Pinjaman/Pembiayaan Usaha Kecil dan Mikro. Manual. UNSRIPRESS UNIVERSITAS SRIWIJAYA.

Imelda, Imelda and Syamsurijal, Syamsurijal and Adnan, Nazeli and Subardin, Muhammad and Mukhlis, Mukhlis and Paidah, Paidah (2021) Perizinan Usaha Kuliner: Usaha Mikro dan Kecil (Similarity). Ithenticate Universitas sriwijaya. (Unpublished)

K

KHAFIFAH, DITA and Hanafi, Agustina and Farla WK, Wita (2021) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. TIRA SELATAN PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KURNAEDY, DIAN and Iisnawati, Iisnawati (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN QRIS DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KURNIAWAN, DESTIN PUTRI and Widad, Ahmad and Daud, Islahuddin (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN YANG TAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI BREADTALK PALEMBANG ICON MALL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

L

LENTERA, ERISA EDINA and Putra, Raniasa (2024) STRATEGI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DALAM MEMPROMOSIKAN POTENSI INVESTASI PARIWISATA PULO KERTO DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LEXIANA, HAZEL VIVIA and Nailis, Welly (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z KOTA PALEMBANG PADA PRODUK MCDONALD'S. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

M

MAFAZAH, MAFAZAH and Iisnawati, Iisnawati (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE OLEH MILENIAL DAN GEN-Z DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MARANDIKA, EGGI RAMADHON and Nailis, Welly (2024) PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP PASSENGER SATISFACTION PASCA TERJADINYA FLIGHT IRREGULARITIES PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRICT PALEMBANG (STUDI KASUS PADA RUTE PENERBANGAN PALEMBANG - PANGKAL PINANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MARDHOTILA, AYU and . Bakar, Samadi W and Taufik, Taufik (2012) PENGARUH (ECONOMIC VALUE ADDED) EVA DAN (MARKET VALUE ADDED) MVA TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MEIDIANSYAH, MUHAMMAD TRY and Eka, Dian and Nailis, Welly (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA.COM. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MIRNA, INGGIT KHANSA and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2020) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI RUANGGURU (Studi Pada Pelajar SMA & SMK Di Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MOZARENO, RAHMAT ARDI and Andriana, Isni and Rosa, Aslamia (2022) PENGARUH IKLAN, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOUTUBE PREMIUM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

N

NEZA, ULFA and Ibrahim, Ali (2017) IMPLEMENTASI METODE WEIGHTED PRODUCT DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN KAIN SONGKET BERDASARKAN KRITERIA KEBUTUHAN CALON PEMBELI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NIA, APRA OKTA and Susetyo, Didik and Bachri, Fachrizal (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN LOKASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI KECAMATAN PAGARALAM SELATAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NOVIANTO, ANJAS and Widiyanti, Marlina and Ghasarma, Reza (2018) PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO ASSET RATIO, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2012-2016). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NOVRIANANTO, MIRZA DWI and Ghasarma, Reza and Nailis, Welly (2021) PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NURSANTIE, INDAH and Wahab, Zakaria and Isnurhadi, Isnurhadi (2022) PENGARUH E- WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA ERA PANDEMI TAHUN 2020 (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA WEDDING ORGANIZER DI KOTA PALEMBANG). Master thesis, Sriwijaya University.

P

PANGESTU, AJI and Erina, Lili and Mirani, Dwi (2020) ANALISIS PENGELOLAAN DESTINASI WISATA DANAU RANAU DI KABUPATEN OGAN KOMERING ULU SELATAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRAMADHAN Y, ORYZA and Putra, Raniasa and Bafadhal, Oemar Madri (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRAMADIRA, MARGARETHA AYU and Nofiawaty, Nofiawaty and Rosa, Aslamia (2022) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA LAYANAN GO-JEK DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRANATA, ISMAIL YOGI INDRA and Wahab, Zakaria and Widiyanti, Marlina (2022) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA INDONESIA. Master thesis, Sriwijaya University.

PRASETYO, BILLY WYMAN and Wahab, Zakaria and Nofiawaty, Nofiawaty (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE ARTIS LAMONDE (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRATAMA, MUHAMMAD ICHSAN and Nofiawaty, Nofiawaty and Yunita, Dessy (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRICILLA, SINTA and Abukosim, Abukosim and Meirawati, Eka (2021) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN KEPEMILIKAN PUBLIK TERHADAP AUDIT REPORT LAG PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2019. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRA, LEVI KUSUMA and Wahab, Zakaria and Widiyanti, Marlina (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN JASA LAYANAN GRAB-FOOD. Master thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, ANNISA EKA and Rosa, Aslamia (2023) PENGARUH E- SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNAAN APLIKASI MCDONALD’S (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

R

RAHMADHANA, DINNI NAPISA and Nazaruddin, A. and Rosa, Aslamia (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL BRANDING SABUN MANDI LIFEBOUY TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RAHMAH, FANI MAULIA and Ngudiantoro, Ngudiantoro and Eliyati, Ning (2016) PENERAPAN ANALISIS SWOT DAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DALAM PEMILIHAN STRATEGI BISNIS TERBAIK (KASUS PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK CABANG JAMBI). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RUSDI, RUSDI and Hanafi, Agustina and Cahyadi, Afriyadi (2018) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN TAHUN AJARAN 2015/2016, 2014/2015 DAN 2013/2014 KONSENTRASI MSDM. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

S

SADIKIN, RAHMAD and Mavilinda, Hera Febria (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN TRAVELOGIN TOUR AND TRAVEL (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SANI, RIAN AKBAR UTOMO and Maulana, Ahmad and Mavilinda, Febria Hera (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL “LE MINERALE” DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SARI, REPO PUSPITA and Sanjaya, Muhammad Rudi (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI PENJUALAN ONLINE BAJU JUMPUTAN PADA RAISAH GALLERY DI MACAN LINDUNGAN PALEMBANG. Diploma thesis, Sriwijaya University.

SARI, ERIKA SUKMA and Nisyak, Hoirun and Tamsyah, Indra (2021) STRATEGI EKSPANSI PT RUANG RAYA INDONESIA DI VIETNAM. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SEPTIARINI, SEPTIARINI and Widad, Ahmad and Daud, Islahuddin (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGGUNAAN SMARTPHONE IPHONE DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SEPTYANTI, RATIH and Fatimah, Siti (2022) PENGARUH MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA UMKM DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SHABRINA, ULFA and Sulastri, Sulastri and Muchsin, Saggaff Shihab (2024) PENGARUH PENGALAMAN WISATA BERKESAN, CITRA DESTINASI DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAAN WISATAWAN PADA WISATA ALAM DANAU RANAU OKU SELATAN. Masters thesis, Sriwijaya University.

SHADIRA, RADEN AYU ZAHRA and Husin, Laila (2021) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP KOPILOKA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP BAURAN PEMASARAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SIMANJUNTAK, ARGA MARIHOT and Daud, Rochmawati and Efriandy, Iwan (2021) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN DAN PERTANIAN YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SINAGA, DESY MARTIKAWATI and Suhel, Suhel and Asngari, Imam (2015) ANALISIS KELAYAKAN USAHA DAN KEUNTUNGAN PADA USAHA WARUNG TENDA PECEL LELE KHAS LAMONGAN DI KOTA INDERALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SYAFAQA, ANDHIKA PERMATA and Putri, Yulia Hamdaini (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB LAFIYE PADA MAHASISWA STRATA 1 UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Sulastri, Sulastri (2022) Strategi Diversifikasi dan Implikasinya. Other. Penerbit Deepublish, Yogyakarta.

T

TAUFIQI, MUHAMMAD RIDHO and Nailis, Welly (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA RUMAH SAKIT PUSRI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

TIRA, M. RENGGA JHODIS and Thamrin, Kemas Muhammad Husni (2023) ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

U

UTARI, ENDANG and Yunita, Dessy (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LIPSTIK MAYBELLINE (STUDI PADA TOKO LINDA KOSMETIK CABANG PALEMBANG SQUARE). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

V

VIDAYANTY, DWINDA and Mukhtaruddin, Mukhtaruddin and Ermadiani, Ermadiani (2015) PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIC YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

W

WULANDARI, FETTI and Daud, Islahuddin and Nofiawaty, Nofiawaty (2005) EFEKTIFITAS STRATEGI PEMASARAN JASA PADA RENTAL MOBIL KARTINI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Y

YANA, FITRI and Yunika Hardiyanti, Dinna (2022) SISTEM INFORMASI PENYEWAAN MOBIL PADA CV. KARYA BERSAMA GARUDA RENT CAR PALEMBANG BERBASIS WEBSITE. Diploma thesis, Sriwijaya University.

YULINO, GHITA ARYANA PUTRI and Maulana, Ahmad (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN ANTAR-JEMPUT MAXIM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Yusrianti, Hasni and Safitri, Rika Henda (2015) Implementasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (sakip) pada satuan kerja perangkat daerah (skpd) di lingkungan Pemerintah kota Palembang. Jurnal Managemen & Bisnis Sriwijaya, 13 (1). pp. 55-72. ISSN 2685-0885

This list was generated on Sun Dec 8 11:22:42 2024 WIB.