Items where Subject is "HF5460-5469.5 Department stores. Mail order business. Supermarkets. Convenience stores"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | H | J | K | M | P | S | U | W
Number of items at this level: 12.

A

ADJI, RANGGA PAMUNGKAS and Meiriza, Allsela and Putra, Apriansyah (2015) APLIKASI PENJUALAN DAN PEMESANAN BUNGA PADA TOKO RA FLORIST PALEMBANG. Diploma thesis, Sriwijaya University.

ALRIFQI, MUHAMMAD NUR and Saraswati, Erlisa (2023) STRATEGI PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN KOMUNIKASI DI SAVIOUR CAFE AND RESTO PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANGRAINI, TRI YULIA and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS PADA PELANGGAN (RESTORAN SAOENK KITO JAMBI). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

D

DHARMAWAN, DWIKI and Maulana, Ahmad and Iisnawati, Iisnawati (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA S1 INDRALAYA UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

H

HIBATULLAH, MUHAMMAD THORIQ and Nofiawaty, Nofiawaty and Mavilinda, Febria Hera (2024) PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP STARBUCKS PALEMBANG ICON. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

J

JANUARIUS, JANUARIUS and Soebedjo, Soebedjo and Eka, Dian (2005) STRATEGI HARGA PADA KERAJINAN TENUN SONGKET ‘WASPADA INDAH’ PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

K

KRISTIANTO, MICHAEL IGNATIUS and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, STAR SELLER DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI PLATOFRM ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

M

MUTAHAJJIDAH, IDAH (2006) EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI KINERJA FUNGSI PEMASARAN PADA PT. PALAU HIJAU ASRI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

P

PRASETYO, BILLY WYMAN and Wahab, Zakaria and Nofiawaty, Nofiawaty (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE ARTIS LAMONDE (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

S

SARI, CUT ANGGI and Wahab, Zakaria and Yunita, Dessy (2022) PENGARUH AKSES INFORMASI TERINTEGRASI DAN LAYANAN PELANGGAN TERINTEGRASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO BUKU GRAMEDIA DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

U

UTARI, ENDANG and Yunita, Dessy (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LIPSTIK MAYBELLINE (STUDI PADA TOKO LINDA KOSMETIK CABANG PALEMBANG SQUARE). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

W

WARDHANA, HANDIKA WISNU and Wahab, Zakaria and Shihab, Muchsin Saggaff (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE ZALORA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Master thesis, Sriwijaya University.

This list was generated on Fri Apr 19 13:19:07 2024 WIB.