Items where Subject is "HF5460-5469.5 Department stores. Mail order business. Supermarkets. Convenience stores"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | J | M | P | S | W
Number of items at this level: 7.

A

ADJI, RANGGA PAMUNGKAS and Meiriza, Allsela and Putra, Apriansyah (2015) APLIKASI PENJUALAN DAN PEMESANAN BUNGA PADA TOKO RA FLORIST PALEMBANG. Diploma thesis, Sriwijaya University.

D

DHARMAWAN, DWIKI and Maulana, Ahmad and Iisnawati, Iisnawati (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA S1 INDRALAYA UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

J

JANUARIUS, JANUARIUS and Soebedjo, Soebedjo and Eka, Dian (2005) STRATEGI HARGA PADA KERAJINAN TENUN SONGKET ‘WASPADA INDAH’ PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

M

MUTAHAJJIDAH, IDAH (2006) EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI KINERJA FUNGSI PEMASARAN PADA PT. PALAU HIJAU ASRI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

P

PRASETYO, BILLY WYMAN and Wahab, Zakaria and Nofiawaty, Nofiawaty (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE ARTIS LAMONDE (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

S

SARI, CUT ANGGI and Wahab, Zakaria and Yunita, Dessy (2022) PENGARUH AKSES INFORMASI TERINTEGRASI DAN LAYANAN PELANGGAN TERINTEGRASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO BUKU GRAMEDIA DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

W

WARDHANA, HANDIKA WISNU and Wahab, Zakaria and Shihab, Muchsin Saggaff (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE ZALORA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Master thesis, Sriwijaya University.

This list was generated on Wed Jun 7 22:32:49 2023 UTC.