AGRISA, FIRLY and Nuraeni, Zuli (2024) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII DALAM PEMBELAJARAN PERSAMAAN GARIS LURUS MENGGUNAKAN E-MODUL BERBASIS LITERASI MATEMATIKA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_84202_06081382025051.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081382025051_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081382025051_0420078802_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (664kB) |
|
Text
RAMA_84202_06081382025051_0420078802_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (323kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081382025051_0420078802_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (307kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081382025051_0420078802_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081382025051_0420078802_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (223kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081382025051_0420078802_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (234kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081382025051_0420078802_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan representasi matematis siswa kelas VIII dalam pembelajaran materi persamaan garis lurus setelah melakukan pembelajaran dengan menggunakan e-modul berbasis literasi matematika. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan kepada siswa kelas VIII.4 SMP Negeri 45 Palembang dengan jumlah 29 siswa. Data dikumpulkan dengan menggunakan tes tertulis dan wawancara. Berdasarkan data hasil tes kemampuan representasi matematis, kemampuan siswa yaitu sebagai berikut : 13,79% siswa berkemampuan tinggi, 68,96% siswa berkemampuan sedang dan 17,24% siswa berkemampuan rendah. Kemampuan representasi matematis siswa setelah melakukan pembelajaran dengan menggunakan e-modul termasuk dalam kategori rendah dengan nilai rata�rata 55,17.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Representasi Matematis, Persamaan Garis Lurus, E-Modul Berbasis Literasi Matematika |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025-1050.75 Teaching (Principles and practice) |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 84202-Mathematics Education (S1) |
Depositing User: | FIRLY AGRISA |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 02:34 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 02:34 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/138633 |
Actions (login required)
View Item |