ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MCDONALD'S CABANG RYACUDU PALEMBANG

NAUFALZI, RAYHAN and Nailis, Welly (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MCDONALD'S CABANG RYACUDU PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01011382025142.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025142.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025142_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025142_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (19MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025142_0010077404_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025142_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025142_0010077404_02.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025142_0010077404_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (706kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025142_0010077404_03.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025142_0010077404_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025142_0010077404_04.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025142_0010077404_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025142_0010077404_05.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025142_0010077404_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (108kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025142_0010077404_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025142_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (192kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025142_0010077404_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025142_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (761kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen McDonald’s Cabang Ryacudu Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat kota Palembang. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel Citra Perusahaan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Ryacudu Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 4,279 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan, dapat disimpukan bahwa Citra Konsumen tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Ryacudu Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 577 lebih kecil dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan Citra Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Ryacudu Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 5,260 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji F silmultan diperoleh nilai Fhitung = 30,892 lebih besar dari pada Ftabel = 3,09, maka dapat disimpulkan bahwa Citra Perusahaan, Citra Konsumen, dan Citra Produk secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Cabang Ryacudu Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB201-206 Value. Utility
H Social Sciences > HB Economic Theory > HB221-236 Price
H Social Sciences > HB Economic Theory > HB3711-3840 Business cycles. Economic fluctuations
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Rayhan Naufalzi
Date Deposited: 13 Mar 2024 01:23
Last Modified: 13 Mar 2024 01:23
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/141449

Actions (login required)

View Item View Item