RAMADHANA, RIFKIANDI and Nailis, Welly (2024) ANALISIS IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01011282025117.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025117_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025117_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
RAMA_61201_01011282025117_0010077404_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (208kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025117_0010077404_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (453kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025117_0010077404_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (939kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025117_0010077404_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (148kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025117_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (266kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025117_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (931kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Tokopedia pada Mahasiswa Kota Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa aktif di Kota Palembang. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel iklan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Tokopedia yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 3,534 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan, dapat disimpukan bahwa promosi Penjualan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Tokopedia yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 5,765 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji F silmultan diperoleh nilai Fhitung = 95,721 lebih besar dari pada Ftabel = 3,09, maka dapat disimpulkan bahwa iklan dan promosi penjualan secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Tokopedia pada Mahasiswa Kota Palembang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IKLAN,PROMOSI PENJUALAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB201-206 Value. Utility H Social Sciences > HB Economic Theory > HB221-236 Price |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Rifkiandi Ramadhana |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 01:27 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 01:27 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/141450 |
Actions (login required)
View Item |