SHOPPING MALL WILAYAH PERENCANAAN ALANG-ALANG LEBAR, PALEMBANG

EKAPUTRI B, FITRIA and Hanum, Meivirina and Murod, Choirul (2008) SHOPPING MALL WILAYAH PERENCANAAN ALANG-ALANG LEBAR, PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_23201_03013160009.pdf] Text
RAMA_23201_03013160009.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (109MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03013160009_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_23201_03013160009_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14MB)
[thumbnail of RAMA_23201_03013160009_02.pdf] Text
RAMA_23201_03013160009_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (26MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03013160009_03.pdf] Text
RAMA_23201_03013160009_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (26MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03013160009_04.pdf] Text
RAMA_23201_03013160009_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03013160009_05_ref.pdf] Text
RAMA_23201_03013160009_05_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (698kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03013160009_06_lamp.pdf] Text
RAMA_23201_03013160009_06_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (29MB) | Request a copy

Abstract

Pusat perbelanjaan berkembang semakin pesat dengan berbagai konsep untuk menjaring pengunjung yang sebanyak — banyaknya. Dewasa ini khususnya di Indonesia marak bermunculan konsep mall yang menggabungkan antara pusat perbelanjaan dengan rekreasi, yang telah membawa pengunjung pada tren baru yaitu berbelanja sambil berekreasi, bahkan mall telah berkembang sebagai area santai dan untuk jalan - jalan. Bermunculannya pusat - pusat perbelanjaan baru mengakibatkan tingkat persaingan yang semakin tinggi. Berawal dari kecenderungan global bahwa masyarakat khususnya golongan menengah keatas lebih ingin disebut modern dengan mencari tampilan yang baru supaya tidak dikatakan ketinggalan jaman. Ini bukan berarti tidak menghargai kejayaan masa lampau tetapi kekreatifan dan inovasi di segala bidang untuk terus menemukan hal yang lebih baru lebih berharga ketimbang hanya membanggakan masa lampau yang sudah lewat. Atas dasar pertimbangan tersebut layak apabila direncanakan Shopping Mall yang lebih menekankan pada citra modernitas sebagai salah satu penentu daya tarik pasar. Kata kunci : Shopping Mall, daya tarik pasar, citra modernitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Shopping Mall, daya tarik pasar, citra modernitas
Subjects: T Technology > TH Building construction > TH1-9745 Building construction
Divisions: 03-Faculty of Engineering > 23201-Architecture (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 01 Apr 2024 04:41
Last Modified: 01 Apr 2024 04:41
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/143006

Actions (login required)

View Item View Item