EKAPUTRI B, FITRIA and Hanum, Meivirina and Murod, Choirul (2008) SHOPPING MALL WILAYAH PERENCANAAN ALANG-ALANG LEBAR, PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_23201_03013160009.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (109MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_23201_03013160009_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14MB) |
|
Text
RAMA_23201_03013160009_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (26MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_23201_03013160009_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (26MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_23201_03013160009_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_23201_03013160009_05_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (698kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_23201_03013160009_06_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (29MB) | Request a copy |
Abstract
Pusat perbelanjaan berkembang semakin pesat dengan berbagai konsep untuk menjaring pengunjung yang sebanyak — banyaknya. Dewasa ini khususnya di Indonesia marak bermunculan konsep mall yang menggabungkan antara pusat perbelanjaan dengan rekreasi, yang telah membawa pengunjung pada tren baru yaitu berbelanja sambil berekreasi, bahkan mall telah berkembang sebagai area santai dan untuk jalan - jalan. Bermunculannya pusat - pusat perbelanjaan baru mengakibatkan tingkat persaingan yang semakin tinggi. Berawal dari kecenderungan global bahwa masyarakat khususnya golongan menengah keatas lebih ingin disebut modern dengan mencari tampilan yang baru supaya tidak dikatakan ketinggalan jaman. Ini bukan berarti tidak menghargai kejayaan masa lampau tetapi kekreatifan dan inovasi di segala bidang untuk terus menemukan hal yang lebih baru lebih berharga ketimbang hanya membanggakan masa lampau yang sudah lewat. Atas dasar pertimbangan tersebut layak apabila direncanakan Shopping Mall yang lebih menekankan pada citra modernitas sebagai salah satu penentu daya tarik pasar. Kata kunci : Shopping Mall, daya tarik pasar, citra modernitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Shopping Mall, daya tarik pasar, citra modernitas |
Subjects: | T Technology > TH Building construction > TH1-9745 Building construction |
Divisions: | 03-Faculty of Engineering > 23201-Architecture (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 04:41 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 04:41 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/143006 |
Actions (login required)
View Item |