ALTHARIQ, NAUFAL ISRAQ and Nailis, Welly (2025) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GEN Z TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01011282025051.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025051_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025051_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
RAMA_61201_01011282025051_0010077404_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (840kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025051_0010077404_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025051_0010077404_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025051_0010077404_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (726kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025051_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (864kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011282025051_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh E-Trust Dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Gen Z Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang dengan menggunakan variabel E-Trust (X1) dan E-Service Quality (X2). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan seluruh pelanggan Gen Z Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Sampel yang digunakan pada penelitian sebanyak 100 orang yang pernah melakukan pembelian pada Tokopedia minimal 2 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan teknik Non Propability Sampling. Instrumen Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala Likert dan telah diuji menggunakan SPSS Statistic 27 for windows. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa variable E-Trust dan E-Service Quality secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan Gen Z Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Secara simultan, E-Trust dan E-Service Quality berpengaruh seacara positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan Gen Z Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Trust, E-Service Quality, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Naufal Israq Al Thariq |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 08:30 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 08:30 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/165919 |
Actions (login required)
View Item |