Items where Subject is "HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 97.

A

ADIANSYAH, PEBRI and Tjandrakirana, Rina and Sari, Rela (2005) PENGARUH STOCK SPLIT SAHAM-SAHAM SUBSEKTOR TELEKOMUNIKASI PADA TAHUN 2004 TERHADAP LIKUIDITAS PERDAGANGAN SAHAMNYA DI BURSA EFEK JAKARTA (STUDI KASUS : INDOSAT, TBK DAN TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ADILATUZZAHRAH, ADILATUZZAHRAH and Nazaruddin, Ahmad and Rosa, Aslamia (2019) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE MEREK SAMYANG RASA HOT CHICKEN RAMEN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AFRIANTO, YUDHY and Widiyanti, Marlina and Shihab, Muchsin Saggaf (2023) PENGARUH HARGA DAN KETERSEDIAAN SPACE KAPAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KEAGENAN KAPAL KONTAINER PADA PT SAMUDERA AGENCIES INDONESIA CABANG PALEMBANG. Masters thesis, Sriwijaya University.

AL-ZAHRAH, GITA and Nailis, Welly (2024) PENGARUH BRAND ACTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TROPICANA SLIM PADA KOMUNITAS SEHAT DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ALPIOKA, M. KEVIN and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2020) PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN APLIKASI GRABFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sriwijaya Kampus Bukit Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ALRIFQI, MUHAMMAD NUR and Saraswati, Erlisa (2023) STRATEGI PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN KOMUNIKASI DI SAVIOUR CAFE AND RESTO PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ALZARYAH, NUR RAHMA and Jaenudin, Riswan (2024) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AMALIA, ALLORA RIZKA and Nazaruddin, A. and Nailis, Welly (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL TUNAS AUTO GRAHA CABANG KOTA LUBUK LINGGAU. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANANDA, SEPTIA TRI and Maulana, Ahmad and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK MADAME GIE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANGRAINI, TRI YULIA and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS PADA PELANGGAN (RESTORAN SAOENK KITO JAMBI). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANJELIKA, RESMA and FH, Yuliana (2024) PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2020. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ARIFIA, DYANDRA DWI and Nofiawaty, Nofiawaty and Rosa, Aslamia (2019) PENGARUH GREEN BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

B

BANDARUDIN, MUFLI CHARISMA and Nofiawaty, Nofiawaty and Putri, Yulia Hamdaini (2022) PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GOFOOD DI APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

C

CARISSA, DITA and Nofiawaty, Nofiawaty (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi pada Konsumen MS Glow di Ilir Barat I Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

CARISSA, DITA and Nofiawaty, Nofiawaty and Iisnawati, Iisnawati (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi pada Konsumen MS Glow di Ilir Barat I Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

D

DAMARA, RENTIKA and Widiyanti, Marlina and Shihab, Muchsin Saggaf (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFULENCER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PADA BISNIS KULINER UMKM DI PALEMBANG INDAH MAL. Masters thesis, Sriwijaya University.

DESTA, AMELIA and Mavilinda, Febria Hera (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA FAKULTAS EKONOMI KAMPUS BUKIT PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

DEVI, ARUNA BELLAYA and Widad, Ahmad and Yunita, Dessy (2021) PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT OVO DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

DEWANTARA, BAYUSENA and Nazaruddin, Akhmad and Maulana, Ahmad (2020) PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BIOSKOP CGV CINEMAS DI MALL SOCIAL MARKET KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

E

EMPASA, MARENDI DWI and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI FLANEUR COFFEE KOTA PRABUMULIH. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

F

FACHRIZA, M RESKI and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2019) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PEMPEK PAK RADEN CABANG POLDA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FADHILAH, WAHIDAH and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2019) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI TIKET BIOSKOP SECARA ONLINE. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FALSABILA, RIKA and Iisnawati, Iisnawati (2023) PENGARUH STREAMER CREDIBILITY, INTERACTIVITY DAN HARGA PADA LIVE SHOPPING TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FARAMASWARI, AURORA DIAN and Wahab, Zakaria and Nazaruddin, Akhmad (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FIKRI, MIFTAH EL and Effendi, Chairani and Nailis, Welly (2010) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BNI TAPLUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA (STUDI KASUS PRODUK BNI TAPLUS). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

H

HADINATA, RAHMAT AIDIL and Putra, Raniasa and Musdalifah, Farisha Sestri (2021) PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU SELULER DIGITAL BY.U. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HANIF, FAUZAN and Nazaruddin, Akhmad and Nailis, Welly (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI PULANG PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HERNIATI, NANDA PUTRI and Eka, Dian and Nofiawaty, Nofiawaty (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP CABANG PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HIKMAH, NUR SUCI and Mavilinda, Hera Febria (2024) ANALISIS WEBSITE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HUTARIN, FRISSA AMALIA PUTRI and Andarini, Rindang Senja and Thamrin, Husni (2022) PENGARUH INTENSITAS MENONTON REVIEW PRODUK SKINCARE EBRIGHT SKIN PADA AKUN TIKTOK @SINFONIADEWII TERHADAP MINAT BELI DALAM BERBELANJA ONLINE. Undergraduate thesis, SRIWIJAYA UNIVERSITY.

HV, LADY VELLIYA and Nisyak, Hoirun and Andarini, Rindang Senja (2021) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS WORD OF MOUTH DENGAN MINAT BELI EMINA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

J

JUAN, ANDREAS and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2022) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN DI KOTA TANGERANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

K

KARTINI, YULI and Iisnawati, Iisnawati (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KHAIRANA, PUTRI and Iisnawati, Iisnawati (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KRISTIANTO, MICHAEL IGNATIUS and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, STAR SELLER DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI PLATOFRM ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KRISTIN, JULIE and Widiyanti, Marlina and Shihab, Muchsin Saggaf (2024) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEWS, PERSEPSI HARGA DAN CONSUMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK SKINCARE DI SHOPEE. Masters thesis, Sriwijaya University.

KURNIASIH, SARI and Daud, Islahuddin and Nazaruddin, Akhmad (2010) PENGARUH BRANDIMAGE LAPTOP ACER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KURNIAWANSYAH, KURNIAWANSYAH and Iisnawati, Iisnawati (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI PALEMBANG (STUDI PADA MAHASIWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

L

LATIFAH, ANNISA DIAH and Nofiawaty, Nofiawaty and Yunita, Dessy (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Empat Lawang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LESTARI, EVRYLIA and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2020) PENGARUH KEAMANAN (SECURITY) DAN KEPERCAYAAN (TRUST) KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE PADA INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LESTARI, KIKI and Robiani, Bernadette and Effendi, Abbas (2011) ANALISIS PENGARUH MODAL DAN BIAYA TENAGA KERJA TERHADAP HARGA JUAL PADA USAHA JASA TENDA DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LIRIANA, PUTRI VADIZSA and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK MODEM FLASH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS: MAHASISWA/WI UNSRI KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LUMA, CINYI DINDA TIXY AFRIZA and Effendy, Chairani and Nofiawaty, Nofiawaty (2011) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

M

MAFAZAH, MAFAZAH and Iisnawati, Iisnawati (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE OLEH MILENIAL DAN GEN-Z DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MALIA, NUR and Eka, Dian and Nailis, Welly (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN MANFAAT PENGGUNAAN APLIKASI OVO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (StudiKasus pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MAULANA, ARIS and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2020) PENGARUH VARIAN PRODUK, HARGA KOMPETITIF DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MBARUS, CECILIA and Nazaruddin, Akhmad and Nofiawata, Nofiawaty (2012) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MEIDIANSYAH, MUHAMMAD TRY and Eka, Dian and Nailis, Welly (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA.COM. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MOZARENO, RAHMAT ARDI and Andriana, Isni and Rosa, Aslamia (2022) PENGARUH IKLAN, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOUTUBE PREMIUM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

N

NANDA, ELLEO and Hartono, Yusuf and Aspahani, Aspahani (2005) PENERAPAN PEMERIKSAAN MANAJEMEN ATAS KEGIATAN PENJUALAN PADA CV GATRA ROSA - DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI PERMATA BIRU PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NUGRAHA, ARIEF HILMAN and Kurnia, Rizka Dhini and Kurniawan, Dedy (2021) APLIKASI PENJUALAN BERBASIS WEBSITE PADA BYO KOPI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Sriwijaya.

O

OKTAVIANA, WANDA and Mavilinda, Febria Hera (2023) PENGARUH PRICE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DAZZLE OUTFIT PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

P

PAMINTORI, NEHEMIA and Nazaruddin, Akhmad and Handy, Thomas (2012) PENGARUH MERCHANDISING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HYPERMART PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PIONITA, PUTRI and Lionardo, Andries and Murti, Krisna (2023) HUBUNGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @PLGFOODIES. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRAMITA, ADISTIA and Daud, Islahuddin and Nazaruddin, Akhmad (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, DUTA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOSMETIK THE FACE SHOP DI PALEMBANG ICON. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRATAMA, ALHAADI DZAKI SYARIF and Iisnawati, Iisnawati (2023) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYDRO COCO (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS “PALEMBANG RUNNERS” DI KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRATAMA, RAMADHAN ANGGA and Daud, Islahuddin and Nofiawaty, Nofiawaty (2014) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRECILIA, ALDONA and Wahab, Zakaria and Widad, Ahmad (2019) PENGARUH TAGLINE "SHOPEE 9.9 SUPER SHOPPING DAY" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRIMA, RIGID AGUS and Nailis, Welly (2024) PENGARUH BRAND ACTIVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN MINUMAN SACHET “NUTRISARI” DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRA, PANCA and Sariman, Tatang A.M. and Teguh, Muhammad (2011) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT EFISIENSI DAN PENJUALAN PADA USAHA KERUPUK KEMPLANG DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, ALDA SHAKILA and Nailis, Welly (2024) ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, ANNISA EKA and Rosa, Aslamia (2023) PENGARUH E- SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNAAN APLIKASI MCDONALD’S (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, ANNISA SABRINA and Putri, Yulia Hamdaini (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS KOTA PALEMBANG MELALUI APLIKASI TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, YAYAN RIZKY and Dewi, Kencana and Ubaidillah, Ubaidillah (2016) EVALUASI AUDIT OPERASIONAL TERHADAP PENGELOLAAN FUNGSI PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PERUSAHAAN PADA PT AN-NUR CAHAYA INDAH PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Putri, Yulia Hamdaini and Adam, Mohamad and Wahab, Zakaria and Mavilinda, Febria Hera (2023) How Do Websites with a Sustainability Concept Affect Consumers’ Repurchase Intentions? Proceedings of the 1st International Conference of Management and Business (ICoMB 2022). pp. 77-86. ISSN 2352-5428

R

RAFFLYANSYAH, MUHAMMAD DWI ALDY and Maulana, Ahmad (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT KESEHATAN PADA PT RISKY PUTRA PRADANA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RAMADHANI, HASTI INDAH and Maulana, Ahmad and Mavilinda, Febria Hera (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RAMADHANITA, AMANDA CAMELIA and Daud, Islahuddin and Nofiawaty, Nofiawaty (2016) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENERBANGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RIZKY, AHMAD MARELLY and Yunita, Dessy (2023) PENGARUH PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEEFOOD MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RIZQI, FARAH AZALIA and Maulana, Ahmad (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LUXCRIME PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

S

SADEWA, BAGUS and Yunita, Dessy (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING (SMM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RETAIL CONVERSE PALEMBANG ICON (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SAFITRI, DINI AYU and Yunita, Dessy (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRAND BUTTONSCARVES DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SALAM, ALFITRA and Nailis, Welly (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA MATIC DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SALSABILA, DILLA and Nailis, Welly (2023) PENGARUH PRIVASI DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SANI, RIAN AKBAR UTOMO and Maulana, Ahmad and Mavilinda, Febria Hera (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL “LE MINERALE” DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SAPUTRA, M. APRILIADI and Raflesia, Sarifah Putri (2022) APLIKASI PENJUALAN BERBASIS WEB PADA PT.NAJWA BERKAH ABADI. Diploma thesis, Sriwijaya University.

SARI, EKA PURNAMA and Delamat, Harun and Ubaidillah, Ubaidillah (2016) ANALISIS PEMERIKSAAN OPERASIONAL FUNGSI PEMBELIAN PADA PT. SRI METRIKO UTAMAWIDJAJA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SARI, JUWITA and Noviawaty, Noviawaty and Mavilinda, Hera Febria (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SOAP CAIR DETTOL DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SUMAYYAH, NARA RAISA and Nailis, Welly (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SUSIYANTO, EBIT and Natalisa, Diah and Nailis, Welly (2010) PENGARUH ATRIBUT PRODUK KARTU AS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDERALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SYAFAQA, ANDHIKA PERMATA and Putri, Yulia Hamdaini (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB LAFIYE PADA MAHASISWA STRATA 1 UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

T

TASSYA, SORAYA APRILA and Nofiawaty, Nofiawaty and Nailis, Welly (2020) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI MUSIK STREAMING SPOTIFY (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

TSABITAH, ANISYAH DIAN and Nofiawaty, Nofiawaty and Iisnawati, Iisnawati (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MANYO FACTORY DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA GENERASI Z KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

U

ULFA, ATIKA and Nisyak, Hoirun and Bafadhal, Oemar Madri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PEMPEKSULTHAN_PINDANGAGAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

UTAMA, M. RAMADHI and Wahab, Zakaria and Nazaruddin, Akhmad (2012) PENGARUH IKLAN TELEVISI FANTA VERSI ANIMASI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRJWWAYA INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

UTAMI, INDAH DWI and Mavilinda, Hera Febria (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE LAZADA DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

UTARI, ENDANG and Yunita, Dessy (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LIPSTIK MAYBELLINE (STUDI PADA TOKO LINDA KOSMETIK CABANG PALEMBANG SQUARE). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

UTOMO, DIMAS WAHYU and Nisyak, Hoirun and Andarini, Rindang Senja (2022) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN WEB SERIES JIMNY CHALLENGE DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI MOBIL JIMNY (Studi Pada Komunitas SKIN Chapter Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

W

WARDHANA, HANDIKA WISNU and Wahab, Zakaria and Shihab, Muchsin Saggaff (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE ZALORA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Master thesis, Sriwijaya University.

WIDIASTUTI, REVITA ANGGRAINI and Daud, Islahuddin and Nofiawaty, Nofiawaty (2010) ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WIDYASARI, GITA and Daud, Islahuddin and Ibrahim, M. Nasir (2006) UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MELALUI KINERJA PERSONAL SELLING PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK - TSO AUTO 2000 CABANG PALEMBANG VETERAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WUN, SHEILA and Nofiawaty, Nofiawaty and Karim, Suhartini (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET UNSRI INDRALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Y

YACOBI, MANGGALA PUTRA and Nazaruddin, Akhmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2016) PENGARUH ATRIBUT LABEL HALAL DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi Universitas Sriwijaya dan UIN Raden Fatah Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

YASINTA, MARENDA and Nofiawaty, Nofiawaty and Yunita, Dessy (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @KAOSNYENYES). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

YONATAN, AGUSTINUS and Bafadhal, Oemar Madri and Yogsunandar, Harry (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TRYMA CREATIVE DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

YUDHA, ARISTUQRODI and Nofiawaty, Nofiawaty (2024) PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENJADI NASABAH MOBILE BANKING LIVIN’ BY MANDIRI PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Z

ZAMAR, RIFKI RIZQULLAH and Yunita, Dessy (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MORNING EGO CAFE PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

This list was generated on Sun Dec 22 18:09:46 2024 WIB.