TIFANNI, GIANDA and Warsito, H. A. H Puspo and Rusmiati, Rusmiati (2008) ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TABUNGAN BERENCANA SYARI’AH MANDIRI TERHADAP KEPUTUSAN DEBITUR DALAM MEMILIH TABUNGAN BERENCANA SYARI’AH MANDIRI (STUDI KASUS PADA DEBITUR BANK SYARI’AH MANDIRI KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01043110078.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (78MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01043110078_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01043110078_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110078_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110078_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (17MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110078_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110078_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (660kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110078_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) | Request a copy |
Abstract
Diferensiasi merupakan bagian dari strategi pemasaran yang akan mendukung aktivitas perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan, membangun kepercayaan konsumen, dan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap suatu merek produk. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1) Untuk mengetahui pengaruh Tabungan Berencana Syari’ah Mandiri terhadap keputusan debitur dalam memilih Tabungan Berencana Syari’ah Mandiri Kota Palembang, (2) Untuk mengetahui variabel apa saja yang dominan mempengaruhi keputusan debitur dalam memilih Tabungan Berencana Syari’ah Mandiri Kota Palembang. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internet juga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya diferensiasi kualitas kesesuaian yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi produk dan keputusan konsumen/nasabah |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA150-272.5 Algebra > QA169.A65 Categories (Mathematics)--Periodicals. Algebra--Periodicals. Mathematical analysis--Periodicals. Topology--Periodicals. Computer science--Periodicals |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mr. Muhammad Irwan |
Date Deposited: | 23 Mar 2021 04:06 |
Last Modified: | 23 Mar 2021 04:06 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44060 |
Actions (login required)
View Item |