ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PENYEDIA JASA INTERNET TELKOM SPEEDY

AFRIANTO, KURNIA and Natalisa, Diah and Nailis, Welly (2013) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PENYEDIA JASA INTERNET TELKOM SPEEDY. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01081001085.pdf] Text
RAMA_61201_01081001085.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (54MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001085_0010077404_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01081001085_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01081001085_0010077404_02.pdf] Text
RAMA_61201_01081001085_0010077404_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001085_0010077404_03.pdf] Text
RAMA_61201_01081001085_0010077404_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001085_0010077404_04.pdf] Text
RAMA_61201_01081001085_0010077404_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (17MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001085_0010077404_05.pdf] Text
RAMA_61201_01081001085_0010077404_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001085_0010077404_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01081001085_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (739kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001085_0010077404_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01081001085_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan konsumen membeli layanan penyedia jasa internet Telkom Speedy dan mengetahui bauran promosi yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen membeli layanan penyedia jasa internet Telkom Speedy. Metode yang digunakan dalam riset ini adalah proporsional random sampling. Dari total seluruh, diambil 120 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam riset ini adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil dari analisis regresi terhadap lima variabel (periklanan, penjualan tatap muka, penjualan langsung, promosi penjualan dan hubungan masyarakat dan publisitas), diketahui bahwa semua variabel promosi tersebut berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli layanan penyedia jasa internet Telkom Speedy. Dapat diketahui juga bahwa promosi penjualan merupakan strategi promosi yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli layanan penyedia jasa internet Telkom Speedy. Maka sebaiknya Telkom Speedy mempertahankan dan meningkatkan kegiatan-kegiatan promosi penjualan mereka agar semakin banyak konsumen yang tertarik membeli jasa internet Telkom Speedy.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi dan Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance. Corporation finance
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mr. Muhammad Irwan
Date Deposited: 20 Apr 2021 01:36
Last Modified: 20 Apr 2021 01:36
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45577

Actions (login required)

View Item View Item