ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI KEC. SEBERANG ULU 2 PLAJU, PALEMBANG)

DINI, MAHARETA DWIN and Eka, Dian and Sayid, Syarnubi H. M. (2012) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI KEC. SEBERANG ULU 2 PLAJU, PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01081001016.pdf] Text
RAMA_61201_01081001016.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (63MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001016_0006016102_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01081001016_0006016102_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01081001016_0006016102_02.pdf] Text
RAMA_61201_01081001016_0006016102_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (8MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001016_0006016102_03.pdf] Text
RAMA_61201_01081001016_0006016102_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001016_0006016102_04.pdf] Text
RAMA_61201_01081001016_0006016102_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001016_0006016102_05.pdf] Text
RAMA_61201_01081001016_0006016102_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001016_0006016102_06.pdf] Text
RAMA_61201_01081001016_0006016102_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001016_0006016102_07_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01081001016_0006016102_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (967kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001016_0006016102_08_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01081001016_0006016102_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (19MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya penurunan penjualan sepeda motor Honda dalam kurun waktu 2005-2008 kemudian peningkatan pada 2009 dan penurunan kembali di 2010. Penurunan penjualan ini menunjukkan adanya penurunan keputusan pembelian konsumen pada produk sepeda motor Honda sehingga dapat dirumuskan dalam penelitian ini bahwa bagaimana konsumen mengambil keputusan pembelian sepeda motor di tengah fenomena persaingan yang semakin ketat yang berdasarkan pada motivasi konsumen dan persepsi kualitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh motivasi konsumen dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang memenuhi satu dari lima kriteria; pemrakarsa (initiator), pemberi pengaruh (influencer), pengambilan keputusan (decider), pembeli (buyer), pemakai (user) sepeda motor Honda di Kecamatan Seberang Ulu 2 Plaju, Palembang. Dua hipotesis diformulasikan dan diuji menggunakan Analisis Regresi. Sementara analisis kualitatif diambil dari interpretasi data dengan memberikan keterangan dan penjelasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas mempunyai hubungan yang signifikan dengan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB135-147 Mathematical economics. Quantitative methods Including econometrics, input-output analysis, game theory
H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance. Corporation finance
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mr. Muhammad Irwan
Date Deposited: 21 Apr 2021 01:44
Last Modified: 21 Apr 2021 01:44
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45736

Actions (login required)

View Item View Item