PENGARUH SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)

FAJRIANSYAH, DHANI and Karim, Suhartini and Nailis, Welly (2014) PENGARUH SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01071001080.pdf] Text
RAMA_61201_01071001080.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (52MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_02.pdf] Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (10MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_03.pdf] Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_04.pdf] Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_05.pdf] Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk sepatu merek Converse dengan cara menganalisis hasil jawaban 50 orang responden yang didapat melalui kuesioner yang telah dibagikan sebelumnya. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi berganda (uji f dan uji t), serta uji validitas dan reliabilitas. Kemudian dicari pemetaan persepsi melalui analisis koresponden dengan menggunakan program SPSS ver 17.0 dan didapatkan bahwa ketiga variable (komponen kognitif, komponen afektif, dan komponen konatif) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu merek Converse. Dan dari ketiga variable tersebut, komponen kognitif merupakan variabel paling dominan, dilihat dengan perbandingan nilai t hitung dan t tabel. Adapun untuk meningkatkan penjualan sepatu me*ek Converse, penulis menyarankan agar produsen lebih memperhatikan bentuk fisik dari produk seperti kuaiitas dan desain serta harga yang tepat bagi consumen. Keywords : Kognitif, Afektif Konatif Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kognitif, Afektif Konatif Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 27 Apr 2021 01:35
Last Modified: 27 Apr 2021 01:35
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45882

Actions (login required)

View Item View Item