FAJRIANSYAH, DHANI and Karim, Suhartini and Nailis, Welly (2014) PENGARUH SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01071001080.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (52MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) |
|
Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) |
|
Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01071001080_0021105208_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk sepatu merek Converse dengan cara menganalisis hasil jawaban 50 orang responden yang didapat melalui kuesioner yang telah dibagikan sebelumnya. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi berganda (uji f dan uji t), serta uji validitas dan reliabilitas. Kemudian dicari pemetaan persepsi melalui analisis koresponden dengan menggunakan program SPSS ver 17.0 dan didapatkan bahwa ketiga variable (komponen kognitif, komponen afektif, dan komponen konatif) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu merek Converse. Dan dari ketiga variable tersebut, komponen kognitif merupakan variabel paling dominan, dilihat dengan perbandingan nilai t hitung dan t tabel. Adapun untuk meningkatkan penjualan sepatu me*ek Converse, penulis menyarankan agar produsen lebih memperhatikan bentuk fisik dari produk seperti kuaiitas dan desain serta harga yang tepat bagi consumen. Keywords : Kognitif, Afektif Konatif Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kognitif, Afektif Konatif Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 01:35 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 01:35 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45882 |
Actions (login required)
View Item |