PERDANA, M SAPUTRA and Eka, Dian and Rosa, Aslamia (2013) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL PINTAR SAMSUNG DI PALEMBANG (STUDI KASUS KOMUNITAS ANDROID PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01091001058.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (58MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01091001058_0006016102_0029057208_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (20MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01091001058_0006016102_0029057208_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001058_0006016102_0029057208_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001058_0006016102_0029057208_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001058_0006016102_0029057208_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001058_0006016102_0029057208_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001058_0006016102_0029057208_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh atribut produk ponsel pintar Samsung terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui variabel atribut produk yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian ponsel pintar Samsung. Metode yang digunakan dalam riset ini adalah non probability sampling, yaitu snowball sampling. Dari populasi yang ada, diambil 80 responden. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel atribut produk yaitu kualitas produk, fitur produk, dan rancangan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dan yang paling dominan adalah variabel kualitas produk. Dalam penelitian ini diperoleh model regresi yaitu Y = 0.504 + 0.420 X, + 0.258 X2+ 0.221 X3. Kata Kunci: Atribut produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 26 Apr 2021 22:55 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 22:55 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45931 |
Actions (login required)
View Item |