WAHYUNI, DINA FITRIAH and Daud, Islahuddin and Nofiawaty, Nofiawaty (2013) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU 3 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01091001077.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (48MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01091001077_0024065302_0008116904_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01091001077_0024065302_0008116904_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01091001077_0024065302_0008116904_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01091001077_0024065302_0008116904_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01091001077_0024065302_0008116904_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01091001077_0024065302_0008116904_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (989kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01091001077_0024065302_0008116904_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor perilaku konsumen manakah yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian terhadap kartu 3. Objek penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Inderalaya yang menggunakan kartu 3 pada mahasiswa angkatan tahun 2008 sampai dengan tahun 2012. Adapun data yang dibutuhkan dalam penelitian ini diperoleh melalui observasi dan penyebaran kuisioner dengan menggunakan metode teknik Sampling Insidental. Metode analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda,uji t,uji F,dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitian dari Faktor perilaku konsumen yaitu Kebudayaan , Sosial , pribadi , dan Psikologis yang paling berpengaruh dalam keputusan pembelian kartu 3 adalah Faktor Kebudayaan dan Psikologis. Berdasarkan pada Hipotesis penelitian yang telah diuji secara statistic faktor Kebudayaan dan Psikologis memperoleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,672 dengan p-value 0,000 < 0,05. Dalam hal ini berarti hubungan antara Variabel Psikologis (X4) dan Variabel Kebudayaan (XI) sebesar 67,20% berhubungan erat dan memiliki pengaruh signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian terhadap kartu 3 ,sedangkan 32,8% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Analisis regresi Y = 4,369 + 0,44 1Xi + 0,332Xt € menunjukkan bahwa faktor yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian kartu 3 yaitu faktor kebudayaan (Xi) sebesar 0,441 atau 44,1%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | - |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9000-9495 Agricultural industries > HD9000.5.B416 Agribusiness management H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mr. Muhammad Irwan |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 01:29 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 01:29 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46067 |
Actions (login required)
View Item |