NEGARA, WAHYU ADI and Somakim, Somakim (2018) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS DIKELAS VIII. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_ 84205 _ 06091381419049_0003087601_0019056802_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (378kB) |
|
Text
RAMA_ 84205 _ 06091381419049_0003087601_0019056802_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (183kB) |
|
Text
RAMA_ 84205 _ 06091381419049_0003087601_0019056802_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (206kB) |
|
Text
RAMA_ 84205 _ 06091381419049_0003087601_0019056802_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (774kB) |
|
Text
RAMA_ 84205 _ 06091381419049_0003087601_0019056802_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (150kB) |
|
Text
RAMA_ 84205 _ 06091381419049_0003087601_0019056802_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (129kB) |
|
Text
RAMA_ 84205 _ 06091381419049_0003087601_0019056802_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (184kB) |
Abstract
LKPD dengan bacaan harga produk berbasis Gerakan Literasi Sekolah (GLS) yang telah valid dan memenuhi kategori sangat baik yang dilaksanakan di SMPN 15 Palembang. Pengembangan ini dilakukan dengan model ADDIE yang dikombinasikan pada evaluasi formatif Tessmer. Kevalidan konten, konstruk dan bahasa memiliki rata-rata skor dengan kategori sangat baik. Kepraktisan pada LKPD ini terlihat pada saat peserta didik mampu mengerjakan LKPD dengan waktu yang telah ditentukan. Keefektifan LKPD ini tampak dari hasil belajar yang dilakukan pada tahap uji coba LKPD. Berdasarkan hasil field test, diperoleh 70% dari peserta didik memiliki nilai yang baik dan peningkatan hasil belajar peserta didik setelah menggunakan LKPD yang telah dikembangkan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengembangan, LKPD, Persamaa garis lurus, kevalidan, kepraktisan, keefektifan. |
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education > LC149-161 Literacy. Illiteracy |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 84202-Mathematics Education (S1) |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 06:06 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 06:06 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/523 |
Actions (login required)
View Item |