HASRI, DENANDA ARIESA and Mahriani, Retna and Ermanovida, Ermanovida (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS PROMOSI IKLAN JASA MAKE UP ARTIST PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi Penggunaan Jasa Make Up @rohmah_mua pada Wisuda Mahasiswi Universitas Sriwijaya Inderalaya). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_70201_07031181520027.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031181520027_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_70201_07031181520027_0009126007_0019116902_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Preview |
Text
RAMA_70201_07031181520027_0009126007_0019116902_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (487kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031181520027_0009126007_0019116902_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (525kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031181520027_0009126007_0019116902_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (551kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031181520027_0009126007_0019116902_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (765kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031181520027_0009126007_0019116902_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (341kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031181520027_0009126007_0019116902_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (391kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031181520027_0009126007_0019116902_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (421kB) | Request a copy |
Abstract
Denanda Ariesa Hasri, Pengaruh Efektivitas Promosi Iklan Jasa Makeup Artist pada Akun Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pengguna Jasa (Studi Penggunaan Jasa Makeup Artist @rohmah_mua pada Wisuda Mahasiswi Universitas Sriwijaya Indralaya) Media Sosial Instagram adalah sebuah media yang diciptakan khusus dalam rangka mengoptimalisasikan penyebaran informasi. Salah satu bentuk informasi didalam komunikasi adalah promosi. Promosi merupakan arus informasi atau persuasi satu arah yang dibuat untuk mengarahkan seseorang atau organisasi kepada tindakan yang menciptakan pertukaran dalam pemasaran (Swastha & Sukotjo,2007:222). Adapun tujuan melakukan promosi menurut Tjiptono (2001 : 221) adalah menginformasikan (informing), mempengaruhi dan membujuk (persuading) serta mengingatkan (reminding) pelangggan tentang perusahaan dan bauran pemasarannya. Instagram merupakan salah satu jenis media sosial yang paling banyak diminati semua kalangan masyarakat. Salah satu jasa make up artist yang memanfaatkan instagram sebagai media promosi usahanya yaitu pada akun instagram @rohmah_mua. Dengan memanfaatkan berbagai fitur pada instagram, sehingga akun instagram @rohmah_mua dapat dengan mudah mempromosikan usaha jasa tata riasnya dan dapat dengan mudah berkomunikasi pada para calon pelanggannya tanpa harus bertatap muka terlebih dahulu untuk memberikan informasi mengenai usahanya. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teori-teori yang berkaitan dengan Efektivitas dan keputusan pembelian. , peneliti menggunakan metode kuantitatif maka desain penelitian ini pun adalah desain metode kuantitatif (quantitative research). Kata Kunci : media sosial, media online, efektivitas promosi, penggunaan jasa
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | media sosial, media online, efektivitas promosi, penggunaan jasa |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity |
Divisions: | 07-Faculty of Social and Politic Science > 70201-Communication Science (S1) |
Depositing User: | Denanda Ariesa Hasri |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 05:26 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 05:26 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/77026 |
Actions (login required)
View Item |