CAHYADI, GABRIEL EKOPUTRA HARTONO and Jauhari, Jaidan and Ibrahim, Ali (2018) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS SRIWIJAYA UNTUK MENINGKATKAN HUBUNGAN DENGAN ALUMNI BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Preview |
Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Preview |
Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (348kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (381kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (233kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (331kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya merupakan tempat yang mengurusi kegiatan alumni Universitas Sriwijaya. Tingkat kelulusan mahasiswa Universitas Sriwijaya selalu meningkat sehingga pengumpulan data alumni juga lebih tinggi. Penelitian terhadap system manajemen hubungan dengan alumni ini diadopsi dari metode FAST. Setiap tahapan harus dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan tahapan yang berlaku. Setelah system dirancang, akan dilakukan penulisan kode program berdasarkan pada sistem yang sudah ada dalam desain, sehingga terbentuk sistem manajemen pelanggan alumni yang akan melakukan pengujian, yang diharapkan akan diimplementasikan. Berdasarkan penelitian ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Universitas Sriwijaya sehingga dapat mengelola para alumni nya untuk diolah dengan menggunakan sistem manajemen hubungan pelanggan alumni sehingga pengelolaan data alumni dan survei tentang waktu yang dibutuhkan oleh alumni Universitas Sriwijaya dalam mendapatkan pekerjaan dapat dlakukan analisis terhadap data alumni yang ada di Universitas Sriwijaya sehingga menjadiinformasi yang bermanfaat untuk masa depan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Alumni, FAST |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T58.6-58.62 Management information systems |
Divisions: | 09-Faculty of Computer Science > 57201-Information Systems (S1) |
Depositing User: | Mrs Sri Astuti |
Date Deposited: | 25 Sep 2019 01:33 |
Last Modified: | 25 Sep 2019 01:43 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/8751 |
Actions (login required)
View Item |