PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS SRIWIJAYA UNTUK MENINGKATKAN HUBUNGAN DENGAN ALUMNI BERBASIS WEB

CAHYADI, GABRIEL EKOPUTRA HARTONO and Jauhari, Jaidan and Ibrahim, Ali (2018) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS SRIWIJAYA UNTUK MENINGKATKAN HUBUNGAN DENGAN ALUMNI BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_02.pdf] Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_03.pdf] Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_04.pdf] Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_05.pdf] Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (233kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_06_ref.pdf] Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (331kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_07_lamp.pdf] Text
RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya merupakan tempat yang mengurusi kegiatan alumni Universitas Sriwijaya. Tingkat kelulusan mahasiswa Universitas Sriwijaya selalu meningkat sehingga pengumpulan data alumni juga lebih tinggi. Penelitian terhadap system manajemen hubungan dengan alumni ini diadopsi dari metode FAST. Setiap tahapan harus dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan tahapan yang berlaku. Setelah system dirancang, akan dilakukan penulisan kode program berdasarkan pada sistem yang sudah ada dalam desain, sehingga terbentuk sistem manajemen pelanggan alumni yang akan melakukan pengujian, yang diharapkan akan diimplementasikan. Berdasarkan penelitian ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Universitas Sriwijaya sehingga dapat mengelola para alumni nya untuk diolah dengan menggunakan sistem manajemen hubungan pelanggan alumni sehingga pengelolaan data alumni dan survei tentang waktu yang dibutuhkan oleh alumni Universitas Sriwijaya dalam mendapatkan pekerjaan dapat dlakukan analisis terhadap data alumni yang ada di Universitas Sriwijaya sehingga menjadiinformasi yang bermanfaat untuk masa depan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Alumni, FAST
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.6-58.62 Management information systems
Divisions: 09-Faculty of Computer Science > 57201-Information Systems (S1)
Depositing User: Mrs Sri Astuti
Date Deposited: 25 Sep 2019 01:33
Last Modified: 25 Sep 2019 01:43
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/8751

Actions (login required)

View Item View Item