improved model pada skema pembiyaan layanan informasi dengan biaya pengawas (monitoring cost ) dan biaya marjinal (marginal cost) untuk fungsi utilitas cobb-douglasfungsi utilitas quasi - linier , fungsi utilitas perfect substitute dan fungsi utilitas

Sitepu, Robinson and Puspita, Fitri Maya (2017) improved model pada skema pembiyaan layanan informasi dengan biaya pengawas (monitoring cost ) dan biaya marjinal (marginal cost) untuk fungsi utilitas cobb-douglasfungsi utilitas quasi - linier , fungsi utilitas perfect substitute dan fungsi utilitas. Discussion Paper. Unsri press, Universtias Sriwijaya.

[thumbnail of monograf-1-88_compressed.pdf] Text
monograf-1-88_compressed.pdf

Download (1MB)

Abstract

Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan karuniaNya sehingga Bahan Ajar Monitoring Cost dan Marginal Cost ini dapat diselesaikan dengan baik. Pembahasan materi pada bahan ajar ini dilakukan dengan cara memaparkan landasan teori Monitoring Cost dan Marginal Cost dengan skema pembiayaan internet yaitu flat fee, usage based, dan two-part tariff berdasarkan Fungsi utilitas cobb-douglas, quasi-linier, perfect substitute dan bandwidth. Isi buku ajar ini mencakup materi mixed integer non linier programming yakni: monitoring cost, marginal cost, jaringan internet dan fungsi utilitas cob-douglas, fungsi utilitas quasi-linier, fungsi utilitas perfect substitute dan fungsi utilitas bandwidth yang bersesuaian dengan salah satu topik dalam mata kuliah Integer Programming yang merupakan salah satu mata kuliah pilihan Bidang Optimasi di Jurusan Matematika FMIPA Unsri. Pada kesempatan ini penyusun menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu penyusunan dalam menyelesaikan buku ajar. Mudah-mudahan buku ajar ini dapat memberikan sedikit manfaat bagi para pembaca pada umumnya. Wassalamualaikum wr wb.

Item Type: Monograph (Discussion Paper)
Subjects: #1 Repository of Teaching and Learning Process (PBM) > Buku Ajar (Book)
Divisions: 08-Faculty of Mathematics and Natural Science > 44201-Mathematics (S1)
Depositing User: Drs Msi robinson sitepu
Date Deposited: 29 Apr 2023 14:41
Last Modified: 29 Apr 2023 14:41
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/98160

Actions (login required)

View Item View Item