AMELIA, TASYA FARICHA and Hiltrimartin, Cecil (2023) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERORIENTASI GAYA BELAJAR PADA MATERI SPLDV UNTUK MELIHAT KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DI SMPN 1 TALANG KELAPA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_84202_06081282025033.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (18MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081282025033_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081282025033_0011036403_01_front_ref.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (634kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081282025033_0011036403_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (405kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081282025033_0011036403_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (237kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081282025033_0011036403_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081282025033_0011036403_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (114kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081282025033_0011036403_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (211kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06081282025033_0011036403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat kemampuan pemecahan masalah siswa di SMPN 1 Talang Kelapa melalui penerapan pembelajaran berdiferensiasi berorientasi gaya belajar pada materi SPLDV. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dimana datanya dianalisis secara kualitatif dan kuantitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah lembar angket, tes, dan wawancara dengan sampel yang berjumlah 34 siswa kelas VIII di SMPN 1 Talang Kelapa. Adapun hasil yang didapatkan adalah perbandingan kemampuan pemecahan masalah gaya belajar visual lebih tinggi dibandingkan gaya belajar audio dengan nilai rata-rata gaya belajar visual dan audio berturut-turut yaitu 15,63 dan 15,18 yang terkategori sangat kurang. Kemampuan pemecahan masalah terkategori sangat kurang ini diakibatkan siswa yang belum terbiasa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah pada mata pembelajaran matematika terutama materi SPLDV.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Pemecahan Masalah, Pembelajaran Berdiferensiasi, Gaya Belajar |
Subjects: | L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General) Q Science > QA Mathematics > QA1-43 General |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 84202-Mathematics Education (S1) |
Depositing User: | Tasya Faricha Amelia |
Date Deposited: | 20 Jan 2024 02:22 |
Last Modified: | 20 Jan 2024 02:22 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/139022 |
Actions (login required)
View Item |