DARMANSYAH, ARGA and Maulana, Ahmad (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201 _01011282025126.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201 _01011282025126_TURNITIN.pdf Download (10MB) |
|
Text
RAMA_61201 _01011282025126 _0025127510_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201 _01011282025126 _0025127510_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (933kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201 _01011282025126 _0025127510_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (930kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201 _01011282025126 _0025127510_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201 _01011282025126 _0025127510_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (787kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201 _01011282025126 _0025127510_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (923kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201 _01011282025126 _0025127510_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Social Media Marketing dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang pernah melakukan pembelian smartphone Xiaomi. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Instrumen pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang dinilai dengan Skala Likert dan telah diuji menggunakan program SPSS Statistics 26 for Windows. Penelitian ini menghasilkan bahwa variabel Social Media Marketing tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, Brand Ambassador berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dan Social Media Marketing dan Brand Ambassador secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Arga Darmansyah |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 07:22 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 07:22 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/155685 |
Actions (login required)
View Item |