TRIANSYAH, MUHAMMAD RIDHO NOVAL and Mahriani, Retna and Ilham, Muhammad Hidayatul (2024) STRATEGI KOMUNIKASI SATUAN PENDIDIKAN NONFORMAL (SPNF) SANGGAR KEGIATAN BELAJAR (SKB) DINAS PENDIDIKAN KOTA PALEMBANG DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM KESETARAAN PAKET C. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_70201_07031382025245.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031382025245_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031382025245_0009126007_0011109402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031382025245_0009126007_0011109402_02.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (682kB) |
|
Text
RAMA_70201_07031382025245_0009126007_0011109402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (567kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031382025245_0009126007_0011109402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (649kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031382025245_0009126007_0011109402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031382025245_0009126007_0011109402_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (498kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031382025245_0009126007_0011109402_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (510kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031382025245_0009126007_0011109402_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Program kesetaraan paket c merupakan bagian pendidikan bersifat non formal yang bertujuan sebagai pengganti pendidikan formal bagi anak yang putus sekolah. Pendidikan kesetaraan paket c ini hadir memberikan kesempatan pendidikan bagi anak yang putus sekolah pada tingkatan SMA untuk mendapatkan kompetesni lulusan yang dianggap setara dengan sekolah formal. salah satu instansi pendidikan yang memiliki program kesetaraan paket c adalah SPNF SKB Kota palembang. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi SPNF SKB kota palembang dalam menormanisasikan program kesetaraan paket c. dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori strategi komunikasi menurut Hafied Cangara yang memiliki 5 tahapan. penelitian ini menggunkan metode kualitatif dan teknik pengumpulan data memlalui wawancara, obe=servasi, dan dokumentasi. berdasarkan hasil penelitian imi menunjukkan bahwa strategi komunikasi SPNF SKB kota palembang dalam mensosialisasikan program kesetaraan paket c telah menerapkan beberaoa tahapan-tahapan strategi komunikasi dimulai dari penelitian, perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | program kesetaraan paket C, SPNF SKB Kota Palembang, Strategi Komunikasi |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T10.5-11.9 Communication of technical information |
Divisions: | 07-Faculty of Social and Politic Science > 70201-Communication Science (S1) |
Depositing User: | Muhammad Ridho Noval Triansyah |
Date Deposited: | 09 Oct 2024 02:08 |
Last Modified: | 09 Oct 2024 02:08 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/158493 |
Actions (login required)
View Item |