ALGHIFARI, M SYAHNAN and Lisnawati, Lisnawati (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALTY PROGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GRAMEDIA WORLD PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01011382025153.pdf - Updated Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011382025153_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011382025153_0015088203_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
RAMA_61201_01011382025153_0015088203_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011382025153_0015088203_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011382025153_0015088203_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011382025153_0015088203_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011382025153_0015088203_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011382025153_0015088203_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan loyalty program terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang pelanggan di Gramedia World Palembang. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 4,338 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan, dapat disimpukan bahwa variabel loylty program berpengaruh secara parsial terhadap terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 5,270 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji F silmultan diperoleh nilai Fhitung = 66,239 lebih besar dari pada Ftabel = 3,09, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan loyalty program secara keseluruhan berpengaruh terhadap terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Loyalty Program, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5428-5429.6 Retail trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | m syahnan alghifari |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 03:30 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 03:30 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/165775 |
Actions (login required)
View Item |