ANALISIS KURIKULUM FISIKA SMA DALAM PERSPEKTIF LITERASI ENERGI (Similarity)

Yusup, Muhamad (2018) ANALISIS KURIKULUM FISIKA SMA DALAM PERSPEKTIF LITERASI ENERGI (Similarity). Turnitin Universitas Sriwijaya.

[thumbnail of ANALISIS KURIKULUM FISIKA SMA DALAM PERSPEKTIF LITERASI ENERGI.pdf] Text
ANALISIS KURIKULUM FISIKA SMA DALAM PERSPEKTIF LITERASI ENERGI.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Artikel ini bertujuan untuk menganalisis kurikulum SMAmata pelajaran Fisika dalam perspektif literasi energi. Analisis dilakukan menggunakan pendekatan kualitatif terhadap Kurikulum 2013. Pertanyaan yang ingin dijawab adalah apakah Kurikulum 2013 mata pelajaran Fisika berpotensi untuk menumbuhkan dan mengembangkan literasi energi siswa. Hasil analisis menemukan bahwa rumusan kompetensi sikap, pengetahuan dan keterampilan memiliki potensi untuk dapat menumbuhkan dan mengembangkan literasi energi.

Item Type: Other
Subjects: #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 84203-Physics Education (S1)
Depositing User: Muhamad Yusup
Date Deposited: 21 Feb 2025 04:41
Last Modified: 21 Feb 2025 04:41
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/167405

Actions (login required)

View Item View Item