MALIK, MUHAMMAD RAIHAN PRATAMA and Mavilinda, Febria Hera (2025) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BRI KANTOR WILAYAH PALEMBANG. Diploma thesis, Sriwijaya University.
![]() |
Image
RAMA_63412_01020582226018_cover.jpeg - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (134kB) |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226018.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226018_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226018_0028028808_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226018_0028028808_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (650kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226018_0028028808_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (319kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226018_0028028808_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (133kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226018_0028028808_05_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (109kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226018_0028028808_06_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu lembaga keuangan tertua di Indonesia yang didirikan pada tahun 1895, dengan tujuan untuk memberikan akses keuangan kepada masyarakat desa. Sejak awal, BRI berperan penting dalam pembangunan ekonomi nasional, terutama di sektor mikro dan kecil. Dengan fokus pada pemberdayaan masyarakat, BRI telah menyalurkan kredit kepada pelaku usaha kecil dan terlibat dalam berbagai program pemerintah untuk meningkatkan inklusi keuangan. Dalam era digital, BRI terus berinovasi dengan meluncurkan layanan perbankan berbasis teknologi informasi, termasuk aplikasi mobile banking. Inovasi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga memperluas akses layanan keuangan kepada masyarakat, terutama di daerah terpencil. Dengan demikian, BRI menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kata Kunci : Bank Rakyat Indonesia, sejarah perbankan, inklusi keuangan, inovasi layanan, pemberdayaan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bank Rakyat Indonesia, sejarah perbankan, inklusi keuangan, inovasi layanan, pemberdayaan masyarakat. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 63412-Secretarity (D3) |
Depositing User: | Muhammad Raihan Pratama Malik |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 03:01 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 03:01 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/177260 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |