PUTRI, CAHTRINNE RYEZCHA and Mavilinda, Febria Hera (2025) ANALISIS KUALITAS APLIKASI MOBILE BANKING (BRIMO) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI PALEMBANG. Diploma thesis, Sriwijaya University.
![]() |
Image
RAMA_63412_01020582226014_cover.jpeg - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (162kB) |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226014.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226014_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226014_0028028808_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (989kB) |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226014_0028028808_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (397kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226014_0028028808_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (683kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226014_0028028808_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (126kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226014_0028028808_05_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (105kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_63412_01020582226014_0028028808_06_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank tertua di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1895. Sejak awal, BRI memiliki visi untuk memberikan layanan keuangan kepada masyarakat pedesaan yang sulit dijangkau oleh layanan perbankan konvensional. Dalam perjalanannya, BRI berperan penting dalam mendorong pertumbuhan sektor usaha mikro dan kecil melalui penyaluran kredit serta program pemberdayaan yang difokuskan pada peningkatan kapasitas pelaku usaha lokal. Seiring dengan perkembangan teknologi, BRI terus melakukan transformasi digital untuk memperluas akses dan kualitas layanan. Melalui pengembangan layanan berbasis digital seperti mobile banking dan platform online lainnya, BRI mampu menjangkau nasabah hingga ke wilayah terpencil. Inovasi ini tidak hanya mendorong efisiensi operasional, tetapi juga memperkuat komitmen BRI dalam mewujudkan inklusi keuangan yang merata serta mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan di Indonesia. Kata Kunci: Bank Rakyat Indonesia, perbankan digital, inklusi keuangan, pemberdayaan UMKM, layanan keuangan desa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bank Rakyat Indonesia, perbankan digital, inklusi keuangan, pemberdayaan UMKM, layanan keuangan desa. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 63412-Secretarity (D3) |
Depositing User: | Cahtrinne Ryezcha Putri |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 07:12 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 07:12 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/177294 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |