Flambonita, Suci and Febrian, Febrian and Yuningsih, Henny and Albariansyah, Hamonangan (2014) Efektivitas Pelayanan Publik di Bidang Transportasi (Studi Terhadap BRT Transmusi di Kota Palembang). In: Prosiding Hukum Dalam Kebijakan Pembangunan di Indonesia. Prosiding, I . Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, pp. 203-218. ISBN 978-602-8878-49-4
Full text not available from this repository.Abstract
Pelayanan Publik merupakan sarana pemenuhan kebutuhan mendasar masyarakat untuk kesejahteraan sosial.berkaitan dengan prinsip efektvitas pada pelayanan publik dalam hal jika dikaitkan dengan pelayanan publik ialah bagaimana warga masyarakat sudah merasakan kenyamanan dengan penggunaan transportasi sebagai salah satu pelayanan publik.Ada 5 (lima) indikator pelayanan publik,yaitu pertama reability,yang ditandai dengan pelayanan yang tepat dan benar,kedua tangiables yakni penyediaan sumber daya manusia dan sumber daya lainnya,ketiga responsiveness yakni adanya keinginan untuk melayani masyarakat dengan cepat,keempat assurance ditandai dengan perhatian etika dan moral dalam memberikan pelayanan dan kelima empati yakni dilihat dari tingkat kemauan untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan konsumen
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas,Pelayanan publik dan transportasi |
Subjects: | K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence |
Divisions: | 02-Faculty of Law > 74201-Law (S1) |
Depositing User: | backup admin |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 02:14 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 02:14 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/25164 |
Actions (login required)
View Item |