SK Pembimbing: KEANEKARAGAMAN DAN DISTRIBUSI FREKUENSI KUPU-KUPU (Lepidoptera: Rhopalocera) DI BEBERAPA KAWASAN LINDUNG, PROVINSI SUMATERA SELATAN SEBAGAI DATA DASAR KONSERVASI

APRILLIA, INA and Yustian, Indra and Setiawan, Arum (2019) SK Pembimbing: KEANEKARAGAMAN DAN DISTRIBUSI FREKUENSI KUPU-KUPU (Lepidoptera: Rhopalocera) DI BEBERAPA KAWASAN LINDUNG, PROVINSI SUMATERA SELATAN SEBAGAI DATA DASAR KONSERVASI. Fakultas MIPA, Universitas Sriwijaya, Indralaya. (Unpublished)

[thumbnail of 05. Pembimbing Pembantu Tesis Mahasiswa S-2 Magister Biologi Ina Aprillia.pdf]
Preview
Text
05. Pembimbing Pembantu Tesis Mahasiswa S-2 Magister Biologi Ina Aprillia.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian tentang keanekaragaman dan distribusi kupu-kupu dilaksanakan di 4 Kawasan lindung yan.g ada di Sumatera Selatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengrnventarisasi, menganahsis kehmpahan, keanekaragaman dan distribusi serta menentukan startegi konservasi kupu-kupu pada masing-masing kawasan Hndimg yang menjadi lokasi peneHtian. Penentuan titik sampling menggunakan metode purposive sampUng, sedangkan pengumpulan data menggunakan metode perhitungan sepanjang garis fransek {linear transect count) sepanjang 1000 m pada masing-masing fransek dan dilaksanakan pada bulan Mei 2018 sampai April 2019. Lokasi pengambilan sampel terdiri dari 4 kawasan lindung yaitu Hutan Lindung Gunung Dempo (HLGD), Suaka Margasatwa gunung Raya (SMGR), Taman Nasional Sembilang (TNS) dan Hutan Rawa (jambut PT GAL (HR.GAL). Parameter Biotik meliputi data jenis tumbuhan inang larva dan dewasa dan. parameter fisik yaitu suhu dan kelembaban.

Item Type: Other
Additional Information: Pembimbing Pembantu Tesis Mahasiswa S-2 Magister Biologi Ina Aprillia
Subjects: Q Science > QL Zoology
Q Science > QL Zoology > QL461-599.82 Insects
#4 Decrees > SK Pembimbing (Supervisor)
Divisions: 08-Faculty of Mathematics and Natural Science > 46101-Biology (S2)
Depositing User: Dr Arum Setiawan
Date Deposited: 12 Feb 2021 10:18
Last Modified: 12 Feb 2021 10:18
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/42088

Actions (login required)

View Item View Item