GUSRINI, RIRI DWI and Mahyunar, Mahyunar and Handy, Thomas (2008) ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PTNUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREKPRODUKMINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKATKOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01033110025.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (81MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01033110025_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01033110025_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) |
|
Text
RAMA_61201_01033110025_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) |
|
Text
RAMA_61201_01033110025_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (23MB) |
|
Text
RAMA_61201_01033110025_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01033110025_6_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (888kB) |
|
Text
RAMA_61201_01033110025_7_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui besarnya pengaruh strategi promosi yang diterapkan PT. Nutrifood terhadap kesadaran konsumen akan merek produk NutriSari, 2) mengetahui strategi promosi yang diterapkan oleh PT. Nutrifood dalam membangun kesadaran konsumen akan merek produknya 3) menetapkan strategi promosi yang tepat dalam membangun kesadaran konsumen akan merek produk minuman NutriSari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang dominan mempengaruhi kesadaran masyarakat Palembang terhadap keberadaan merek Nutrisari adalah program periklanan (advertising). Oleh karena itu PT. Nutrifood Indonesia harus mempertahankan kineija dari program periklanan tersebut dan meningkatkan indikatorindikatornya dari program periklanan yaitu iklan pada media cetak dan media siar pada radio sehingga keberadaan produk dapatmenarik perhatian konsumen. Hendaknya PT Nutrifood Indonesia juga melakukan perbaikan kineija terhadap program promosi penjualan dan penjualan pribadi. Perbaikan kinerja dapat dimulai dengan langkah awal berupa peningkatan PT Nutrifood dalam hal membuat promosi penjualan yang lebih menarik lagi danjuga penambahanjumlah wiraniaga atau tenaga penjual Kata Kunci: Strategi Promosi dan Kesadaran Akan Merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi dan Kesadaran Akan Merek. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 26 Mar 2021 05:42 |
Last Modified: | 26 Mar 2021 05:42 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44238 |
Actions (login required)
View Item |