ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PTNUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREKPRODUKMINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKATKOTA PALEMBANG

GUSRINI, RIRI DWI and Mahyunar, Mahyunar and Handy, Thomas (2008) ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PTNUTRIFOOD INDONESIA TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREKPRODUKMINUMAN SERBUK NUTRISARI PADA MASYARAKATKOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01033110025.pdf] Text
RAMA_61201_01033110025.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (81MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01033110025_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01033110025_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (16MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01033110025_02.pdf] Text
RAMA_61201_01033110025_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01033110025_03.pdf] Text
RAMA_61201_01033110025_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01033110025_04.pdf] Text
RAMA_61201_01033110025_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (23MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01033110025_05.pdf] Text
RAMA_61201_01033110025_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01033110025_6_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01033110025_6_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (888kB)
[thumbnail of RAMA_61201_01033110025_7_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01033110025_7_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui besarnya pengaruh strategi promosi yang diterapkan PT. Nutrifood terhadap kesadaran konsumen akan merek produk NutriSari, 2) mengetahui strategi promosi yang diterapkan oleh PT. Nutrifood dalam membangun kesadaran konsumen akan merek produknya 3) menetapkan strategi promosi yang tepat dalam membangun kesadaran konsumen akan merek produk minuman NutriSari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang dominan mempengaruhi kesadaran masyarakat Palembang terhadap keberadaan merek Nutrisari adalah program periklanan (advertising). Oleh karena itu PT. Nutrifood Indonesia harus mempertahankan kineija dari program periklanan tersebut dan meningkatkan indikatorindikatornya dari program periklanan yaitu iklan pada media cetak dan media siar pada radio sehingga keberadaan produk dapatmenarik perhatian konsumen. Hendaknya PT Nutrifood Indonesia juga melakukan perbaikan kineija terhadap program promosi penjualan dan penjualan pribadi. Perbaikan kinerja dapat dimulai dengan langkah awal berupa peningkatan PT Nutrifood dalam hal membuat promosi penjualan yang lebih menarik lagi danjuga penambahanjumlah wiraniaga atau tenaga penjual Kata Kunci: Strategi Promosi dan Kesadaran Akan Merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi dan Kesadaran Akan Merek.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 26 Mar 2021 05:42
Last Modified: 26 Mar 2021 05:42
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44238

Actions (login required)

View Item View Item