PRATAMA, DENNIZ and Ibrahim, Nasir and Nofiawaty, Nofiawaty (2008) PENGARUH EKUITAS MEREK PRODUK FASHION A MELD TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI IT’S A STORE PALEMBANG INDAH MAL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01043110048.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (44MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01043110048_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01043110048_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110048_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110048_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110048_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110048_06_ref.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (481kB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110048_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Ekuitas Merek produk fashion A Mild terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen di It’s A Store Palembang Indah Mal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk masing-masing indikator variabel independen yaitu variabel kesadaran merek, citra merek dan persepsi kualitas merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen. Perusahaan harus mempertahankan Ekuitas Merek produk fashion A mild karena dari hasil penelitian diketahui bahwa kesadaran merek mempunyai pengaruh yang sangat kuat terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen. Hal yang dapat dilakukan oleh PT.Ag yaitu menjaga kualitas produk agar tetap mendapatkan citra yang positif dimata pelanggannya, serta menjaga kepuasan pelanggan dengan terus berinovasi menghasilkan produkproduk yang sesuai dengan perkembangan dunia mode dan selera konsumennya. flcarn Kata Kunci: Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB238-251 Competition. Production. Wealth |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 31 Mar 2021 02:30 |
Last Modified: | 31 Mar 2021 02:30 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44538 |
Actions (login required)
View Item |