RUDIYANTO, RUDIYANTO and M. Diah, Yuliansyah and Nailis, Welly (2009) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SAKURA DIGITAL PHOTO STUDIO JL.KOLONEL ATMO NO. 380 J PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01043110061.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (38MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01043110061_0001075605_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01043110061_0001075605_0010077404_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110061_0001075605_0010077404_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110061_0001075605_0010077404_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110061_0001075605_0010077404_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (779kB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110061_0001075605_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (450kB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110061_0001075605_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui hubungan antara Kualitas Layanan dari Sakura Digital Photo Studio dengan Kepuasan konsumen, (2) untuk mengetahui faktor kualitas layanan yang dominan berpengaruh terhadap kepuasaan konsumen Sakura Digital Photo Studio. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internetjuga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Wujud, Kehandalan dan Tanggapan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dimensi layanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Sakura Digital Photo Studio adalah Dimensi Tanggapan (X3). Hal ini disebabkan dimensi ini memiliki memiliki nilai koefisien regresi yang lebih besar daripada dimensi lainnya. Kata kunci: Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1621-1638 Interest rates. Interest tables |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 01 Apr 2021 08:06 |
Last Modified: | 01 Apr 2021 08:06 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44672 |
Actions (login required)
View Item |