Meirizal Usra, Meirizal Usra and Hartati, Hartati and Destriani, Destriani (2020) PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH BAGI GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS (Peer Review). Universitas Negeri Malang. (Unpublished)
Preview |
Text
14. OK Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bagi Guru Sekolah Menengah Atas (Prof. Dr. M.E. Winarno, M.Pd).pdf Download (196kB) | Preview |
Preview |
Text
14. Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Bagi Guru Sekolah Menengah Atas (Prof. Dr. Wawan S. Suherman, M.Ed).pdf Download (192kB) | Preview |
Abstract
Diadakannya pelatihan penulisan artikel ilmiah bagi guru sekolah menengah atas bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi guru-guru yang belum berpengalaman dalam menulis artikel ilmiah, mengembangkan pengetahuan dan meningkatkan kualitas penulisan artikel ilmiah bagi guru, dan mendorong meningkatkan jumlah publikasi hasil penelitian guru-guru. Pelatihan ini menggunakan model pendampingan, dengan menggunakan metode ceramah, tanya jawab, dan metode simulasi. Khalayak sasaran dalam pelatihan penulisan ini adalah guru-guru SMA Srijaya Negara Palembang yang berjumlah 25 orang. Manfaat pelatihan penulisan artikel ilmiah ini yaitu guru menjadi termotivasi untuk membuat artikel ilmiah dan dengan guru-guru memiliki kemampuan dalam membuat artikel ilmiah dapat meningkatkan profesionalisme guruguru tersebut.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 85201-Sports, Health and Recreation Education (S1) |
Depositing User: | mrs Hartati Hartati |
Date Deposited: | 21 Apr 2021 14:57 |
Last Modified: | 21 Apr 2021 14:57 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45160 |
Actions (login required)
View Item |