JANHARI, MUHAMMAD and Nazaruddin, Akhmad and Sayid, Syarnubi H. M. (2014) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KFC CABANG MERDEKA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01101001003.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (46MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01101001003_0013065702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01101001003_0013065702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001003_0013065702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001003_0013065702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001003_0013065702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (949kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001003_0013065702_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001003_0013065702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen KFC cabang Merdeka Palembang dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi loyalitas konsumen KFC cabang Merdeka Palembang.Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen KFC cabang Merdeka Palembang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regersi linear berganda, diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut Y = 0,060 + 0,605X1 + 0,356 X2. Dari hasil Uji F diketahui bahwavariabel Persepsi nilai dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen restroran KFC cabang Merdeka Palembang. Dari hasil uji t diketahui Persepsi nilai merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Loyalitas konsumen. Berdasarkan nilai koefisien determinasi 0,706 variasi variabel bebas yang digunakan dalam model mampu menjelaskan variasi variabel loyalitas konsumen sebesar 70,6 persen. Sedangkan sisanya sebesar 29,4 persen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Nilai, Kualitas Layanan, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance. Corporation finance |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mr. Muhammad Irwan |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 01:40 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 01:40 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45579 |
Actions (login required)
View Item |