PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT CABANG PLAJU PALEMBANG

SARI, NOVITA and Widad, Ahmad and Sayid, Syarnubi H. M. (2012) PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT CABANG PLAJU PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01081001081.pdf] Text
RAMA_61201_01081001081.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (50MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001081_0028125509_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01081001081_0028125509_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01081001081_0028125509_02.pdf] Text
RAMA_61201_01081001081_0028125509_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001081_0028125509_03.pdf] Text
RAMA_61201_01081001081_0028125509_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001081_0028125509_04.pdf] Text
RAMA_61201_01081001081_0028125509_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001081_0028125509_05.pdf] Text
RAMA_61201_01081001081_0028125509_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (10MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001081_0028125509_06.pdf] Text
RAMA_61201_01081001081_0028125509_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001081_0028125509_07_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01081001081_0028125509_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (839kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001081_0028125509_08_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01081001081_0028125509_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan pada nasabah Bank Muamalat yang berada di Plaju dengan judul Pengaruh Faktor sosial terhadap keputusan Konsumen Untuk menjadi Nasabah Bank Muamalat cabang plaju palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelompok acuan, keluarga, peran dan status terhadap keputusan Konsumen untuk menjadi nasabah Bank Muamalat. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yaitu melalui penyebaran kuisioner, dengant total responden sebanyak 80 orang. Alat analisis yang digunakan ialah dengan pengujian secara parsial yaitu uji T dan pengujian secara simultan yaitu uji F, serta Analisis Regresi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa Faktor Sosial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank Muamalat dimana faktor yang memiliki pengaruh paling dominan adalah variabel Peran dan status.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Konsumen, Kelompok Acuan, Keluarga, Peran dan status
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance. Corporation finance
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mr. Muhammad Irwan
Date Deposited: 20 Apr 2021 01:43
Last Modified: 20 Apr 2021 01:43
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45581

Actions (login required)

View Item View Item