PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG)

PRATAMA, ARIS SETIAWAN and Wahab, Zakaria and Nailis, Welly (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01101001098.pdf] Text
RAMA_61201_01101001098.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (83MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (16MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_02.pdf] Text
RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_03.pdf] Text
RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (8MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_04.pdf] Text
RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (32MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_05.pdf] Text
RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01101001098_0014075702_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (20MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empali terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya kepada loyalitas dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia di Kota Palembang baik secara parsial-maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini beijumlah 105 orang penumpang Garuda Indonesia jurusan Palembang-Jakarta maupun arah sebaliknya Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Kota Palembang. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi keandalan, ketanggapan dan jaminan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 44,4 %. Kemudian kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Garuda Indonesia Palembang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 04 May 2021 07:41
Last Modified: 04 May 2021 07:41
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46258

Actions (login required)

View Item View Item