ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DI RUMAH PINTAR SATYA MANDIRI PALEMBANG

RETA, BELA TIARA and Nofiawaty, Nofiawaty and Rosa, Aslamia (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DI RUMAH PINTAR SATYA MANDIRI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01101001056.pdf] Text
RAMA_61201_01101001056.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (52MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001056_0029057208_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01101001056_0029057208_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01101001056_0029057208_02.pdf] Text
RAMA_61201_01101001056_0029057208_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001056_0029057208_03.pdf] Text
RAMA_61201_01101001056_0029057208_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001056_0029057208_04.pdf] Text
RAMA_61201_01101001056_0029057208_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (12MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001056_0029057208_05.pdf] Text
RAMA_61201_01101001056_0029057208_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001056_0029057208_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01101001056_0029057208_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01101001056_0029057208_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01101001056_0029057208_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel dari kualitas pelayanan yaitu Kehandalan (XI), Ketanggapan (X2), Jaminan (X3), Empati (X4) dan Bukti Fisik (X5) terhadap Kepuasan Siswa (Y) dan untuk mengetahui diantara variabel independen kualitas pelayanan (Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati dan Bukti Fisik) manakah yang berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Siswa dalam mengikuti bimbingan belajar di Rumah Pintar Satya Mandiri Palembang. Dalam penelitian ini terdapat dua jenis data yaitu data primer (diperoleh langsung dari responden melalui kuesioner) dan data sekunder (diperoleh dari buku, internet, skripsi, artikel, jurnal dan sumber lainnya). Jumlah sampel sebanyak 60 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji T, uji F dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian hasi uji T adalah variabel Kehandalan (XI) memperoleh angka signifikasi sebesar 0,016 dan variabel Jaminan (X3) dengan angka signifikasi sebesar 0,000. Hasil penelitian uji F adalah nilai F hitung sebesar 17,711 dengan tingkat signifikasi 0,000. Sedangkan, Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan siswa adalah variabel Jaminan (X3) dengan nilai koefisien sebesar 0,408. Kata kunci iKualitas Pelayanan (.Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati Dan Bukti Fisik), Kepuasan Siswa

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan (.Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati Dan Bukti Fisik), Kepuasan Siswa
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB131-147 Methodology
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 19 May 2021 06:13
Last Modified: 19 May 2021 06:13
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46499

Actions (login required)

View Item View Item