SETIAWAN, LEONARDUS AGUNG and Nazaruddin, Ahmad and Nailis, Welly (2014) PENGARUH KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK HONDA MEGAPRO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01101401010.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (60MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01101401010_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (19MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01101401010_0010077404_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401010_0010077404_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401010_0010077404_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401010_0010077404_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401010_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401010_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Komunitas Merek yang terdiri dan Kesadaran Bersama (Xj), Ritual dan Tradisi (X2), Rasa Tanggung Jawab (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Merek Honda Mega Pro. Dan untuk mengetahui variabel Komunitas Merek yang terdiri dari Kesadaran Bersama (Xj), Ritual dan Tradisi (X2), Rasa Tanggung Jawab (X3) yang dominan berpengaruh terhadap Loyalitas Merek Honda Mega Pro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Komunitas Merek yang terdiri dari variabel Kesadaran Bersama (X|), Ritual dan Tradisi (X2) dan Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) secara simultan mampu menjelaskan Loyalitas Merek (Y) Honda Mega Pro sebesar 76,9%. Berdasarkan hasil uji statistik t, variabel Kesadaran Bersama (Xj) memiliki nilai t hitung < t tabel, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Kesadaran Bersama (Xj) secara parsial tidak . berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Merek (Y) Honda Mega Pro. Sementara itu variabel Ritual dan Tradisi (X2) dan Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) memiliki nilai t hitung > t tabel, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Ritual dan Tradisi (X2) dan Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Merek (Y) Honda Mega Pro. Berdasarkan hasil Uji Statistik t diketahui juga bahwa unsur Komunitas Merek yang dominan mempengaruhi Loyalitas Merek Honda Mega Pro adalah variabel Rasa Tanggung Jawab Moral (X3) dengan pengaruh sebesar 64,4%. Kata Kunci: Komunitas Merek dan Loyalitas Merek
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunitas Merek dan Loyalitas Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 27 May 2021 02:23 |
Last Modified: | 27 May 2021 07:20 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46522 |
Actions (login required)
View Item |