SATRIO, AKBAR DANANG and Wahab, Zakaria and Nailis, Welly (2014) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MOTOR VARIO (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01101401035.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (62MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01101401035_0014075702_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01101401035_0014075702_0010077404_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401035_0014075702_0010077404_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401035_0014075702_0010077404_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401035_0014075702_0010077404_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401035_0014075702_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401035_0014075702_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (23MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas produk, fitur produk serta desain produk terhadap keputusan konsumen. Mengetahui atribut mana yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Penelitian ini bersifat kausal yang terdiri dari variabel yang meliputi atribut produk yang terdiri dari kualitas produk (XI), fitur produk (X2), dan desain produk (X3) sebagai variabel independen, sedangkan keputusan konsumen sebagai variabel dependen (Y). Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer menggunakan skala pengukuran likert. Instrument utama yang digunakan yaitu questionnaire, data selanjutnya diolah. Sampel diambil dengan teknik Convenience sampling. Berdasarkan hasil pengujian dan analisis data diperoleh nilai R square sebesar 52,7 % sedangkan sisanya dijelaskan oleh atribut lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Secara simultan atribut XI hingga X3 memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen, hal tersebut ditunjukkan dengan nilai F hitung 35,782 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan secara persial desain produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen. /. Kata kunci: atribut produk, keputusan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | atribut produk, keputusan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 27 May 2021 03:17 |
Last Modified: | 27 May 2021 07:36 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46597 |
Actions (login required)
View Item |