MARTHA, ELSA DIAH and Natalisa, Diah and Wahab, Zakaria (2014) THE ANALYSIS OF CONSUMERS PURCHASING DECISION TOWARD THE PURCHASING OF ONLINE CLOTHING SHOP (STUDY CASE IN ECONOMIC FACULTY STUDENTS OF SRIWIJAYA UNIVERSITY). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01101001081.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (67MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01101001081_0014075702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (21MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01101001081_0014075702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001081_0014075702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001081_0014075702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001081_0014075702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001081_0014075702_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001081_0014075702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan mengingat perkembangan dari teknologi menunjukkan respon yang tinggi terhadap berbelanja melalui internet atau biasa disebut belanja Online. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas yaitu customer Service (Xi), convenience orientation (X.2), dan access to wider choices of product (X3) terhadap purchasing decision sebagai variabel terikat (Y) pada toko pakaian online dan mengidentifikasi variabel mana dari ketiganya yang memberikan pengaruh paling signifikan. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dimana sampel yang diambil adalah 150 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang pernah berbelanja pakaian secara online. Teknik sampling yang digunakan adalah quota sampling dari non-probability sampling. Teknik analisis penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 80,5% sementara sisanya sebesar 19,5% tidak diteliti dalam penelitian ini. Tiga variabel dalam penelitian ini, yaitu customer Service, convenience orientation, dan access to wider choices of product memberikan pengaruh positif yang signifikan terhadap purchasing decision pada toko pakaian online dan variabel yang berpengaruh paling signifikan adalah convenience orientation. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Layanan Pelanggan, Orientasi Kenyamanan, Akses ke Pilihan Produk yang Lebih Luas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Layanan Pelanggan, Orientasi Kenyamanan, Akses ke Pilihan Produk yang Lebih Luas. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 27 May 2021 08:06 |
Last Modified: | 27 May 2021 08:06 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46852 |
Actions (login required)
View Item |