YANSEN, DODI and Daud, Islahuddin and Nofiawaty, Nofiawaty (2014) PENGARUH MENU, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT SUDIRMAN PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01091401103.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (50MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01091401103_0024065302_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01091401103_0024065302_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01091401103_0024065302_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01091401103_0024065302_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01091401103_0024065302_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (879kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01091401103_0024065302_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (912kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01091401103_0024065302_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh menu, promosi dan gaya hidup secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Pizza Hut di Palembang dan variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadaap keputusan pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan dokumentasi sedangkan teknik analisis yang diginakan yaitu teknik analisis kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dimana teknik tersebut menjelaskan hubungan antara variabel terikat dengan variabel bebas. Hasil penelitian menunjukkan uji simultan nilai signifikasni 0,000 lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05 maka Ho diterima yang diterima artinya secara bersama-sama variabel menu (Xi), promosi (X2), gaya hidup (X3) mempunyai pengaruh yang siganifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan Variabel atribut menu (Xi) 0,136, promosi ( X2) 0,515 dan gaya hidup (X3) 0,783, variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah gaya hidup sebesar 0,783 karena keragaman menu , promosi dan gaya hidup mendorong seseorang untuk melakukan pembelian terhadap pizza hut. Kata Kunci: menu, promosi, gaya hidup dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | menu, promosi, gaya hidup dan Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 28 May 2021 04:05 |
Last Modified: | 28 May 2021 04:05 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46918 |
Actions (login required)
View Item |