SUCIATI, MIA DWI and Karim, Suhartini and Rusmiati, Rusmiati (2014) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE APPLE DI PALEMBANG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01101401128.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (48MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01101401128_0021105208_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01101401128_0021105208_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401128_0021105208_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401128_0021105208_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401128_0021105208_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401128_0021105208_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101401128_0021105208_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel ekuitas merek yang meliputi kesadaran merek,asosiasi merek,persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan konsumen dalam membeli Iphone Apple di Kota Palembang khususnya dilingkungan mahasiswa fakultas ekonomi universitas Sriwijaya kampus palembang.. Jenis data yang akan digunakan penulis dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda melalui program SPSS 17.0. Dari hasil penelitian, didapatkan persamaan regresi Y= 2,227 + 0,410 XI + 0,240 X2 + 0,325 X3 + (- 0,122)X4. Dapat disimpulkan bahwa variabel ekuitas merek yang meliputi kesadaran merek,asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, Variabel yang memiliki pengaruh dominan adalah kesadaran merek dengan koefisien sebesar 0,410 karena para responden disini sudah sangat mengenal produk iphone Apple baik dari segi tampilan, fitur maupun kualitas dari Iphone apple itu sendiri maka dari itu produk Iphone apple ini sudah menjadi pilihan utama dalam pemikiran responden sehingga mereka yakin untuk membeli produk Iphone apple dibanding produk handphone lain. Kata kunci: Kesadaran Merek, Keputusan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Keputusan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 08 Jun 2021 06:41 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 06:41 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/47835 |
Actions (login required)
View Item |