YUNITA, YUNITA and Nueraheni, Dyah Hapsari Eko and Nomaini, Faisal (2012) TINGKAT KETERAMPILAN SOSIAL SISWA DITINJAU BERDASARKAN JENJANG PENDIDIKAN FORMAL DI PANTI SOSIAL BINA REMAJA INDRALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_69201_07081002018.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (85MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_69201_07081002018_0001016025_0005118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (27MB) | Preview |
Text
RAMA_69201_07081002018_0001016025_0005118401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_69201_07081002018_0001016025_0005118401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (39MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_69201_07081002018_0001016025_0005118401_04_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_69201_07081002018_0001016025_0005118401_05_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berjudul “TingkatKeterampilan Sosial Siswa Ditinjau Berdasarkan Jenjang Pendidikan Formal Siswa di Panti Sosial Bina Remaja lndralaya Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini antara lain : Bagaimana tingkat keterampilan sosial siswa ditinjau berdasarkan jenjang pendidikan formal di Panti Sosial Bina Remaja? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tingkat keterampilan sosialsiswa ditinjau berdasarkanjenjangpendidikanformal di Panti Sosial Bina Remaja. Penelitian ini bersifat Deskriptif . Lokasi penelitian ini adalah Panti Sosial Bina Remaja yang terletak di Jalan Raya Kayu Agung Km. 33 lndralaya Kabupaten Ogan Ilir. Unit analisis dalam penelitian ini adalah siswa Panti Sosial Bina Remaja lndralaya. Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatifdengan tipependekatan survaiyaitupenelitian yang mengambil sampel dari semua populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpidan data yang pokok yang ditujukan pada sejumlah besar individu atau penelitian yang mengambil sampel dari satu populasi dan biasanya dimulai dengan merumuskan masalah penelitian atau memilih persoalan. Hipotesis dalam penelitian ini: I) Diduga tingkat keterampilan sosial siswa ditinjau berdasarkanjenjangpendidikanformal lebih besar. 2) Diduga semakin tinggi jenjang pendidikan formal maka tingkat keterampilan sosial siswa semakin baik Hasil penelitian yang didapat adalah bahwa tingkat pencapaian keterampilan sosial siswa ditinjau berdasarkan jenjang pendidikan formal di Panti Sosial Bina Remaja mencapai 85,19 % dengan skor empirik 12279 dan skor maksimal 15000. Jadi dapat disimpulkan bahwa tingkat pencapaian adalah sangat tinggi. Ini berarti hipotesis dalampenelitian ini terbukti. Kata kunci : Tingkat keterampilan sosial ditinjau berdasarkan jenjang pendidikanformal dipantisosial bina remaja indralaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tingkat keterampilan sosial ditinjau berdasarkan jenjang pendidikanformal dipantisosial bina remaja indralaya. |
Subjects: | L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General) |
Divisions: | 07-Faculty of Social and Politic Science > 69201-Sociology (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 30 Sep 2021 02:33 |
Last Modified: | 30 Sep 2021 02:34 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/55313 |
Actions (login required)
View Item |