Syarifuddin, Syarifuddin PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI E-LEARNING MENGGUNAKAN APLIKASI CAMTASIA DAN FLASH UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN (Similarity) MATA KULIAH SEJARAH PENDIDIKAN. Criksetra, Universitas Sriwijaya.
Preview |
Text
1. Peranncangan dan Implementasi e-learning menggunakan Aplikasi Camtasia.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Belajar dengan e-learning sesungguhnya juga merupakan salah satu bentuk penggunaan media pembelajaran berbasis IT atau berbasis internet. Hal ini berarti bahwa dengan e-learning akan menjadi salah satufaktor yang dapat mempengaruhi mutu dan kualitas hasil belajar siswa. Dalam pelaksanaan pembelajaran pada mata kuliah Sejarah Pendidikan di Program Studi Pendidikan Sejarah ini dilakukan sebanyak 16 kalipertemuan dan 6 kali pertemuan diantaranya menggunakan pembelajaran berbasis E-learning. Pembelajaranberbasis E-Learning ini sendiri merupakan pembelajaran yang dibantu dengan aplikasi program komputer untuk dapat lebih menunjang pembelajaran di bidang pendidikan, diantaranya menggunakan aplikasi Camtasia dan Macromedia Flash. Dalam pembelajaran mata kuliah Sejarah Pendidikan dilaksanakan dalam enam kali pertemuan, terdiri dari empat kali pembelajaran berbasis camtasia dan dua kali pembelajaran berbasis animasi atau macromedia flash yang merupakan salah satu bagran dari pembelajaran yang berbasis E-leaming.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 87201-History Education (S1) |
Depositing User: | Dr. Syarifuddin, M.Pd. |
Date Deposited: | 26 Mar 2022 01:26 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 01:50 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/66388 |
Actions (login required)
View Item |