Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Airlines (Studi Kasus Konsumen Di Kota Palembang) (Similarity)

Wahab, Zakaria and Widiyanti, Marlina (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Airlines (Studi Kasus Konsumen Di Kota Palembang) (Similarity). Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

[thumbnail of Turnitin - Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Airlines (Studi Kasus Konsumen Di Kota Palembang).pdf]
Preview
Text
Turnitin - Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Airlines (Studi Kasus Konsumen Di Kota Palembang).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Hasil check similarity artikel ilmiah dengan judul Pengaruh Financial Leverage terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Sub Sektor Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dengan hasil 8%

Item Type: Other
Subjects: #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61001-Management (S3)
Depositing User: Marlina Widiyanti
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:48
Last Modified: 24 Jan 2023 03:48
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/85357

Actions (login required)

View Item View Item